Banyak Pihak Desak PPKM Darurat Tidak Diperpanjang, Teddy: Diterapkan Saja Banyak yang Liar, Bagaimana Tidak?

- 18 Juli 2021, 11:21 WIB
Teddy Gusnaidi.
Teddy Gusnaidi. /Instagram.com/@teddygusnaidi

GALAMEDIA - Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi, menanggapi pihak yang mendesak pemerintah agar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tidak diperpanjang.

Diketahui bahwa PPKM Darurat resmi diperpanjang pemerintah hingga 31 Juli 2021 mendatang. Meski begitu, menurut Teddy Gusnaidi banyak yang mendesak PPKM Darurat tak diperpanjang, tetapi tak ada yang memberikan solusi. Karena itu, sejumlah pihak tersebut hanya bisa menuntut tanpa disertai solusi.

"Ada desakan PPKM Darurat tidak diperpanjang. Tapi tidak ada satupun yang memberikan solusi, apa yang harus dilakukan jika PPKM Darurat tidak diperpanjang? Semuanya hanya menuntut tanpa ada solusi," ujar Teddy Gusnaidi dilansir Galamedia dari akun Twitter @TeddyGusnaidi pada Minggu, 18 Juli 2021.

Baca Juga: Inspiratif! Diremehkan Gegara Ayahnya Sopir Angkot, Perempuan Ini Berhasil Lulus Kuliah 4 Tahun di Luar Negeri

Dalam unggahan yang sama, Teddy Gusnaidi mengungkapkan bahwa saat diterapkannya PPKM Darurat, masih banyak masyarakat yang liar. Lantas, mantan dewan PKPI tersebut mempertanyakan bagaimana jika tidak diterapkan.

"PPKM Darurat diterapkan saja banyak yg masih liar, gimana jika tidak diterapkan?," kata Teddy Gusnaidi.

Tak berhenti disitu, Teddy Gusnaidi juga menegaskan bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk berlomba siapa yang paling peduli dengan rakyat kecil.

Baca Juga: Mahfud MD Sebut Vaksin Berbayar Karena Varian Delta, Aktivis: Vaksin Berbayar Sudah Direncanakan Jokowi!

Ia menegaskan bahwa saat ini waktu yang tepat untuk mendukung pemerintah dengan memberikan solusi terkait ekonomi dan kedaruratan supaya bisa berjalan beriringan. "Saat ini bukan waktunya berlomba2 siapa yang teriak paling kencang atas nama rakyat kecil agar PPKM Darurat dihentikan," terangnya.

Saat ini waktunya kita mendukung pemerintah dengan memberikan solusi bgmn ekonomi dan kedaruratan berjalan beriringan. Karena saat ini kondisinya memang darurat," tambahnya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x