Soroti Aksi Panglima TNI-Kapolri Bagi-bagi Sembako di Solo, Tokoh Papua: Apa Wali Kotanya Tidak Mampu Ya?

- 18 Juli 2021, 11:28 WIB
Foto Ilustrasi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat mendistribusikan bansos PPKM Darurat di Kelurahan Turangga, Lengkong, Bandung, Jawa Barat.
Foto Ilustrasi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat mendistribusikan bansos PPKM Darurat di Kelurahan Turangga, Lengkong, Bandung, Jawa Barat. /Humas Polri/

 

GALAMEDIA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kepala Polri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo membagikan bantuan sosial berupa 30.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat di Kota Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu, 17 Juli 2021.

Pada acara pembagian paket sembako tersebut, tak hanya Panglima TNI dan Kapolri yang hadir, namun juga Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Ketua BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, serta Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, di Balai Kota Surakarta.

Menurut Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, selain kegiatan vaksinasi, pemerintah juga turut memikirkan masyarakat yang terdampak karena situasi PPKM Darurat seperti ini.

Baca Juga: Banyak Pihak Desak PPKM Darurat Tidak Diperpanjang, Teddy: Diterapkan Saja Banyak yang Liar, Bagaimana Tidak?

"Kami telah menyiapkan sebanyak bantuan sosial 1.000 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat di Solo," katanya dilansir Galamedia dari Antara.. Minggu 18 Juli 2021.

Aksi pembagian sembako leh Panglima TNI dan Kapolri di Solo tersebut turut disoroti oleh Tokoh Papau, Christ Wamea.

Melalui akun Twitter pribadinya @PurtaWadapi, Tokoh Papua tersebut menyinggung Wali Kota Solo yang dinilainya tidak mampu melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Inspiratif! Diremehkan Gegara Ayahnya Sopir Angkot, Perempuan Ini Berhasil Lulus Kuliah 4 Tahun di Luar Negeri

“Panglima urus Solo raya. Kapolri juga urus Solo raya. Apa Walikotanya tdk mampu ya?” ujarnya dilansir Galamedia dari akun Twitter @PutraWadapi pada Minggu, 18 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x