Pandemi Covid-19 Tak Halangi PT Taekwang Berkurban

- 19 Juli 2021, 15:22 WIB
 Aparat Desa Belendung Kecamatan Cibogo, Subang saat menerima bantuan hewan kurban dari manajemen PT Taekwang Industrial Indonesia.
Aparat Desa Belendung Kecamatan Cibogo, Subang saat menerima bantuan hewan kurban dari manajemen PT Taekwang Industrial Indonesia. /Dally Kardilan/Galamedia/

 

GALAMEDIA - Pandemi Covid-19 hingga adanya pembatasan jumlah karyawan dengan PPKM ternyata tidak menyurutkan manajemen PT Taekwang Industrial Indonesia untuk berkurban.

Bahkan hewan kurbannya berupa 3 Sapi dan 14 ekor kambing dibagikan ke lingkungan desa dan mitra perusahaan.

“Ya, kita memang rutin memberikan hewan kurban kepada dan atas nama karyawan yang berprestasi dan membanggakan,“ kata perwakilan manajemen PT Taekwang, Epi Slamet di saat penyerahan secara simbolis hewan kurban di halaman pabrik Jalan Raya Cinangsi, Karanganyar, Subang, Senin, 19 Juli 2021.

Baca Juga: Singgung Jokowi, dr. Faheem Younus Ungkap Vaksin dengan Perlindungan Terbaik

Disebutkan, di saat pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat berkurban karyawan PT Taekwang dan bukannya tidak butuh daging kurbannya tetapi lebih mengedepankan kepedulian sosial kepada masyarakat.

Selain itu, menjadi penyemangat karyawan untuk melakukan kebaikan-kebaikan lainnya kepada sesama.

Selain aksi sosial berupa pemberian hewan kurban, PT Taekwang pun dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Subang memberikan bantuan berupa 53 peti jenazah, masker KN-95 10.000 pcs, alat rapid tes 400 box dan hazmat 1.000 pcs.

Baca Juga: Begini Ternyata Tips Mengaplikasikan Ombre Lips, Look Idol Korea

“Ini yang kemarin, sedangkan tahun sebelumnya kita langsung memberikan bantuan kepada tenaga medis di RSUD Subang dengan memberikan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. Antara lain hazmat suit sebanyak 320 pcs, masker N95 sebanyak 28 box, handscoon 350 box, masker bedah karet 50 box, dan sarung tangan panjang 600 pcs,“ kata Epi.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x