Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, AHY: Tidak Ada yang Lebih Berharga daripada Nyawa Manusia

- 20 Juli 2021, 10:40 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat AHY. Instagram /@agusyudhoyono/
Ketua Umum Partai Demokrat AHY. Instagram /@agusyudhoyono/ /

GALAMEDIA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah kepada yang merayakan.

AHY memberikan ucapan selamat melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @agusyudhoyono yang kini sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali.

Melalui video tersebut, AHY mengucapkan selamat dan ia berharap agar kurban tersebut bisa sampai kepada mereka yang berhak. Selain itu ia juga berdoa agar amal ibadah kita semua diterima Allah SWT.

Baca Juga: Idul Adha 2021, Singapura Terapkan Vaksin Sebagai Syarat Mutlak Bagi yang Shalat di Masjid

"Atas nama pribadi, keluarga, dan keluarga besar @PDemokrat saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Semoga kurban kita sampai kepada mereka yang berhak, dan ibadah kita diterima Allah SWT," ucap AHY dikutip Galamedia.

Selain mengucapkan selamat AHY juga mengajak semua umat untuk tetap menjaga diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitar. "Mari kita tetap jaga diri, keluarga, dan lingkungan masyarakat di sekitar kita,"

Ketua Umum Partai Demokrat ini juga meminta seluruh masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesahatan dengan ketat. Hal itu disampaikannya agar Indonesia mampu segera memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 agar tidak ada lagi korban nyawa.

Baca Juga: Tips Mudah Mengolah Daging Kurban Supaya Empuk Saat Dimakan

"Menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, agar kita bisa segera memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 dan mencegah korban terus berjatuhan," tuturnya.

Kemudian, di akhir videonya AHY mengatakan bahwa tidak ada yang lebih berharga dari nyawa manusia. Maka dari itu, ia meminta masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan terus menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x