Bagikan Momen Wukuf 25 Tahun Silam, Fadli Zon: Semoga Tahun Depan Bisa Berhaji dan Umrah

- 20 Juli 2021, 11:20 WIB
Bagikan Momen Wukuf 25 Tahun Silam, Fadli Zon: Semoga Tahun Depan Umat Islam di Indonesia Bisa Berhaji dan Umrah
Bagikan Momen Wukuf 25 Tahun Silam, Fadli Zon: Semoga Tahun Depan Umat Islam di Indonesia Bisa Berhaji dan Umrah /twitter

 

GALAMEDIA - Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon belum lama ini turut meramaikan momentum Hari Raya Idul Adha. Melalui akun Twitter pribadinya @fadlizon, politisi Partai Gerindra tersebut membagikan momen saat dirinya melakukan ibadah haji 25 tahun silam.

Potret yang dibagikan Fadli Zon itu merupakan momen 25 tahun silam, tepatnya pada 27 April 1996.

“Wukuf di Padang Arafah, 25 tahun lalu, tepatnya 27 April 1996,” kata Fadli Zon dilansir Galamedia dari akun Twitter @fadlizon pada Selasa, 20 Juli.

Baca Juga: Tiga Cara Meningkatkan Imunitas Diri Ala Rasulullah SAW, Ikuti Yuk!

Seperti yang diketahui bahwa pada gelaran ibadah haji tahun ini pemerintah memutuskan untuk tidak memberangkat jemaah Indonesia karena di tengah persoalan pandemi Covid-19.

Fadli Zon juga berharap pada 2022 mendatang umat Islam Indonesia akan dapat kembali menunaikan ibadah haji dan umrah ke tanah suci.

“Semoga tahun depan umat Islam di Indonesia sudah bisa berhaji dan umrah. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Eid Mubarak,” ujarnya. Diketahui, pada gelaran Hari Raya Idul Adha pada tahun ini, Indonesia tegah menerapkan PPKM Darurat.

PPKM Darurat sendiri yang sebelumnya dijalankan sampai 20 Juli 2021, kini resmi diperpanjang hingga 31 Juli 2021 mendatang. Hal tersebut dilakukan bukan tanpa sebab, melainkan hal ini dilakukan pemerintah demi menekan laju penyebaran positif covid-19.

Baca Juga: Bak Hati Malaikat, Sifat Asli Nagita Slavina Dibongkar Sang ART: Penyabar dan Rajin Mengaji

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x