Polisi Bagi-bagi Bantuan Sembako ke Pedagang Terdampak PPKM Darurat di Kota Bandung

- 21 Juli 2021, 11:05 WIB
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya memberikan bantuan kepada pedagang terdampak PPKM Darurat, di kawasan Pasar Ciroyom, Kota Bandung, Rabu, 21 Juli 2021./Remy Suryadie/Galamedia
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya memberikan bantuan kepada pedagang terdampak PPKM Darurat, di kawasan Pasar Ciroyom, Kota Bandung, Rabu, 21 Juli 2021./Remy Suryadie/Galamedia /

GALAMEDIA - Polrestabes Bandung dan jajaran Polsekta secara serentak membagikan ribuan bantuan sembako bagi para pedagang dan masyarakat yang berada di sekitar di Kota Bandung, Rabu 21 Juli 2021.

Kegiatan pembagian sembako sebanyak 4.000 paket itu disambut antusias terutama oleh para pedagang yang terkena dampak imbas PPKM Darurat.

Ribuan paket sembako tersebut serentak dibagikan bagi pedagang dan masyarakat yang berada disekitar pasar di seluruh Kota Bandung.

"Hari ini kami Polrestabes Bandung bersama Polsekta Jajaran serentak memberikan bantuan sembako sebanyak 4 ribu paket kepada masyarakat yang terdampak dari Covid khususnya pedagang kaki lima kemudian ojek online," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya.

Baca Juga: Salah Satu Pelawak Terbaik Srimulat Meninggal, Dunia Hiburan Tanah Air Berduka pada 21 Juli 2007

Ia didampingi Wakapolrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana Yusuf Marzuki membagikan paket sembako di pasar Ciroyom, Kota Bandung, Rabu 21 Juli 2021.

Ulung menambahkan, kegiatan pembagian sembako itu bakal dilakukan selama sebulan ke depan.

Tak hanya menyasar pedagang di Pasar Ciroyom tapi juga warga dari elemen lainnya yang tersebar di berbagai titik di Kota Bandung.

Baca Juga: Heboh Revisi Statuta UI, Video Lawas Jokowi Melarang Rangkap Jabatan Viral di Media Sosial

"Di daerah lain yang terdampak dari Covid itu sehingga kami bersama Paguyuban Tionghoa membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak dari Covid tersebut dan ini akan kita lakukan besok sampai sebulan ke depan," ucap dia.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x