Genap Berusia 8 Tahun, William dan Kate Membagikan Postingan Manis di Hari Ulang Tahun Pangeran George

- 22 Juli 2021, 12:02 WIB
Prince George of Cambridge ulang tahun yang ke-8//instagram.com/dukeandduchessofcambridge
Prince George of Cambridge ulang tahun yang ke-8//instagram.com/dukeandduchessofcambridge /

GALAMEDIA - Prince George of Cambridge, atau yang bernama lengkap George Alexander Louis baru saja merayakan hari ulang tahun ke-8 pada Kamis 22 Juli

Duke and Duchess of Cambridge yakni Pangeran William dan Kate Middleton, membagikan foto menggemaskan terbaru Prince George melalui laman Instagram resmi Duke and Duchess of Cambridge.

Dalam postingan tersebut, akun Instagram resmi Duke and Duchess of Cambridge membagikan potret Prince George seorang diri yang tampak tengah tersenyum lebar. Kakak dari Putri Charlotte dan Pangeran Louis ini duduk di atas kap mobil Land Rover Defender.

Baca Juga: Eks Ketua Kadin Jabar Jadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah, Kejaksaan Kembangkan Penyidikan

"Turning eight(!) tomorrow"

"Genap berusia 8 tahun! Besok, foto diambil oleh Duchess of Cambridge Kate Middleton," tulis akun Instagram resmi Duke and Duchess of Cambridge pada Kamis , 22 Juli.

Tak banyak yang tahu, dalam foto tersebut, Prince George terlihat duduk di atas mobil kesayangan mendiang sang kakek buyut yakni Pangeran Philip yang telah meninggal dunia pada April 2021 lalu.

Mobil Land Rover itu juga menjadi kendaraan yang mengantarkan peti mati Pangeran Philip ke peristirahatan terakhirnya. Yang mana Pangeran Philip sendiri lah yang mendesain dan memodifikasi kendaraan tersebut.

Baca Juga: Kejaksaan Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah Kadin Jabar

Foto Prince George itu dilaporkan diambil Kate ketika keluarga kecilnya sedang melakukan perjalanan ke Nortfolk bulan ini. Yang mana keluarga Cambridge juga memiliki kediaman di Anmer Hall, dekat dengan kerabat mereka, Ratu Sandringham.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X