Aksi Rektor UI Jadi Bahan Roastingan Netizen, Felix Siauw: Baru Kali Ini Jabatan Rektor UI Jadi Bahan Lawakan

- 22 Juli 2021, 13:20 WIB
Felix Siauw
Felix Siauw /Instagram/@felixsiauw

GALAMEDIA - Ustadz Felix Siauw belum lama ini turut menanggapi rangkap jabatan yang dilakukan oleh rektor Universitas Indonesia (UI), Ari Kuncoro.

Sebelumnya, rektor UI Ari Kuncoro menjadi bahan sorotan netizen, lantaran dirinya diketahui merangkap jabatan sebagai Komisaris BUMN. Tak sedikit yang memberikan kritik pada Ari Kuncoro, terlebih usai Presiden Jokowi mengizinkan rektor untuk rangkap jabatan.

Mengetahui hal tersebut, Ustadz Felix Siauw pun turut menaggapi hal tersebut.
Melalui akun Twitter pribadinya @felixsiauw, ustadz tersebut menyebut bahwa baru kali ini jabatan sekelas rektor menjadi bahan lawakan.

Baca Juga: Desak Ari Kuncocro Pilih Rektor atau Komisaris BUMN, Akbar Faizal: Bantu Kembalikan Kewarasan Bangsa Ini

"Seumur-umur baru kali ini jabatan rektor UI jadi bahan lawakan," katanya dilansir Galamedia dari akun Twitter @felixsiauw pada Kamis, 22 Juli 2021.

Lebih jauh, Felix Siauw menilai para netizen di Indonesia sangat pintar membuat tindakan kezaliman menjadi bahan yang bisa ditertawakan. "Netizen Indonesia pintar converting kezaliman jadi bahan roasting," jelasnya.

Seperti diketahui, rangkap jabatan Rektor UI Ari Kuncoro sebagai Komisaris BUMN sejak beberapa waktu lalu tengah menjadi sorotan. Pasalnya, hal tersebut dinilai berlawanan dengan aturan sebagaimana yang tercantum Statuta UI.

Baca Juga: Bikin Haru! Komedian Ini Manfaatkan Momen Idul Adha dengan Berbagi di Jalanan, Netizen: Panjang Umur Orang Bai

Persoalan itu belum selesai, kini publik dikagetkan dengan ketentuan yang ada dalam Statuta UI terbaru bahwa rangkap rektor diperbolehkan rangkap jabatan sebagai komisaris BUMN.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X