Rektor UI Ari Kuncoro Mundur dari Wakil Komisaris BRI, Fahri Hamzah: Sudah Mundur, Tolong Diam Ya!

- 22 Juli 2021, 13:34 WIB
Fahri Hamzah.
Fahri Hamzah. /instagram.com/ @fahrihamzah /

GALAMEDIA - Rektor Universitas Indonesia (UI) Ari Kuncoro akhirnya resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Komisaris Utama PT BRI (Persero) Tbk.

Sementara itu, pengunduran diri Ari Kuncoro tertuang dalam keterbukaan informasi yang disampaikan langsung oleh Bank BRI kepada Bursa Efek Indonesia (BEI).

"Pengunduran diri Sdr Ari Kuncoro dari jabatannya sebagai Wakil Komisaris Utama/Komisaris Independen Perseroan per tanggal 21 Juli 2021," tulis Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto dalam keterbukaan informasi, pada Kamis 22 Juli 2021.

Baca Juga: RESMI! Rektor UI Ari Kuncoro Akhirnya Lepas Jabatan Wakil Komisaris Bank BRI Per 21 Juli 2021

Sementara di dalam surat tersebut mencantumkan tidak ada dampak kejadian, informasi atau fakta material tersebut terhadap kegiatan operasional emiten atau perusahaan publik.

Terkait hal tersebut, Fahri Hamzah melalui akun media sosial twitter miliknya @fahrihamzah pun memberikan tanggapannya.

"Rektor UI sdh mundur… tolong diam ya." cuit Fahri Hamzah dikutip Galamedia dari akun twitternya @fahrihamzah pada Kamis 22 Juli 2021.

Sementara diketahui Fahri Hamzah merupakan salah satu tokoh yang jarang mengomentari hal tersebut tetapi ia sempat melontarkan guyonan terkait rangkap jabatan yang dilakukan Rektor UI Ari Kuncoro.

Baca Juga: Rektor UI Raih Gaji Rp1.2 Miliar per Bulan Sebagai Komisaris BRI, Yan Harahap: Uang Negara Terbuang Sia-sia

Sebelumnya, nama Ari Kuncoro ramai diperbincangkan oleh publik lantaran dirinya merangkap jabatan sebagai Rektor UI dan Wakil Komisaris Utama PT BRI (Persero) Tbk.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x