Fadli Zon Minta Ari Kuncoro Lepas Juga Jabatan Rektor: Nama Baik UI Sudah Tercoreng!

- 22 Juli 2021, 16:30 WIB
Fadli Zon sebut nama baik UI kadung tercoreng meski rektor Ari Kuncoro sudah mundur dari Wakil Komisaris BRI
Fadli Zon sebut nama baik UI kadung tercoreng meski rektor Ari Kuncoro sudah mundur dari Wakil Komisaris BRI /Instagram/@fadlizon dan FEB UI

GALAMEDIA - Anggota DPR RI, Fadli Zon ikut mengomentari soal mundurnya rektor UI Ari Kuncoro dari jabatan Wakil Komisaris Utama BRI.

Sebelumnya, Ari Kuncoro sempat ramai diperbincangkan publik karena rangkap jabatan sebagai Rektorr UI dan juga Wakil Komisaris Utama BRI.

Diketahui, Ari Kuncoro menduduki jabatan tersebut pada awal tahun 2020 lalu menggantikan Wahyu Kuncoro yang diangkat Erick Thohir sebagai Wakil Direktur Utama PT Pegadaian (Persero).

Berdasarkan informasi terbaru, Ari Kuncoro kini mengundurkan diri dari posisi Wakil Komisaris Utama BRI.

Hal itu diumumkan secara resmi oleh pihak BRI pada Kamis, 22 Juli 2021.

Baca Juga: Chef Juna Genap 46 Tahun, Sang kekasih Citra Anidya Berikan kejutan

"Kementerian BUMN RI telah menerima surat pengunduran diri Ari Kuncoro sebagai Wakil Komisaris Utama/Komisaris Independen BRI dan menginformasikannya secara resmi kepada Perseroan. Sehubungan itu, Perseroan menerbitkan keterbukaan informasi pada tanggal 22 Juli 2021. Adapun proses berikutnya, Perseroan akan menindaklanjuti sesuai ketentuan dan prosedu,” kata pihak BRI.

Pengunduran Ari Kuncoro itu kemudian mendapat sorotan dari Fadli Zon. Dia mengatakan Ari Kuncoro telah mencoreng nama baik Universitas Indonesia (UI).

Hal itu disampaikan Fadli Zon melalui cuitan di akun Twitternya @fadlizon pada Kamis, 22 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X