Modus Moeldoko dan Kader PDIP Terendus ICW, PD: Cari Untung di Tengah Kesulitan Orang Lain

- 22 Juli 2021, 18:43 WIB
Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko.
Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko. //Dok. KSP/

GALAMEDIA – Politisi Partai Demokrat, Abdullah Rasyid ikut menanggapi terkait hasil penelusuran Indonesia Corruption Watch (ICW) terhadap Moeldoko dan kader dari salah satu partai pendukung Jokowi yakni PDIP.

Menurutnya, hasil penelusuran ICW tersebut erat kaitannya dengan obat Ivermectin yang sempat menggegerkan masyarakat karena keampuhannya dalam mengatasi virus penyebab Covid-19.

Abdullah memandang tindakan yang dilakukan Moeldoko dan kader dari PDIP itu sungguh memalukan.

Baca Juga: Covid-19 RI Tembus 3 Juta Kasus, Positif Hari Ini Bertambah 49.509, Angka Kematian Catat Rekor 1.449 Jiwa

“Memalukan temuan ICW atas keterlibatan PDIP dan Kepala KSP (Moeldoko),” ujar Abdullah melalui akun Twitternya, seperti dilansir Galamedia, Kamis, 22 Juni 2021.

Pasalnya, sambung Abdullah, tindakan tersebut terkesan ingin mencari keuntungan di tengah kesulitan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang belum kunjung selesai.

“Upaya mencari keuntungan dari kesulitan orang lain,” pungkasnya.

Sebelumnya telah diberitakan, Moeldoko bersama politisi PDIP, Ribka Tjiptaning disebutkan ICW memiliki keterkaitan dengan obat Ivermectin.

Di sisi lain, ICW juga berhasil membongkar keterkaitan keduanya dengan pengurus, pemegang saham, hingga produsen obat Ivermectin yakni PT. Harsen Laboratories.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x