Kisruh Ivermectin, Moeldoko Santai Blusukan Temui Warganya Anies Baswedan Sambil Bagi-bagi Masker

- 22 Juli 2021, 19:19 WIB
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. /Instagram @dr_moeldoko

GALAMEDIA - Di tengah kisruh tudingan dirinya mempromosikan Ivermectin, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko tetap melakukan kegiatan.

Ia blusukan ke permukiman warga DKI Jakart, Kamis, 22 Juli 2021 untuk membagikan masker sekaligus mengajak masyarakat disiplin dalam menggunakan masker di masa pandemi Covid-19.

Purnawirawan jenderal bintang empat ini, mengatakan kunci dari penanganan Covid-19 adalah mematuhi protokol kesehatan berupa disiplin memakai masker dan pelaksanaan vaksinasi.

"Untuk itulah Kantor Staf Presiden mengajak seluruh elemen masyarakat patuh pada protokol kesehatan. Tetap pakai masker dimanapun,” tutur Moeldoko.

Baca Juga: Bom Guncang Gereja Santa Anna Duren Sawit Jakarta, Lima Orang Dilaporkan Tewas pada 22 Juli 20 Tahun Silam

Ia menyampaikan hal itu saat membagikan masker dalam kegiatan 'Gerakan Dari Pintu ke Pintu’ di Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta, Kamis, 22 Juli 2021, sebagaimana siaran pers, dikutip dari Antara.

Dia menyampaikan, gerakan dari pintu ke pintu adalah upaya kolaborasi antara KSP dengan pihak swasta dalam pembagian masker.

KSP juga mendorong semua pihak seperti ormas, aktivis perempuan dan swasta lainnya untuk berkontribusi dalam gerakan ini.

Gerakan pendistribusian masker medis ini ditujukan kepada warga ekonomi kelas menengah ke bawah di beberapa kota seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta dan Surabaya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x