Jika Jadi Jokowi, Politisi PD Akan Beri BLT Fantastis Tiap Minggu Hingga Tunda Pembangunan Infrastruktur

- 22 Juli 2021, 22:35 WIB
Presiden RI, Joko Widodo
Presiden RI, Joko Widodo /Twitter.com/@jokowi/



GALAMEDIA –  Politisi Partai Demokrat, Andi Arief mengaku kecewa setelah mendengarkan kabar PPKM Darurat tidak diperpanjang oleh Presiden Jokowi.

Lantas, Andi Arief pun membayangkan jika dirinya menjadi Presiden RI seperti Presiden Jokowi.

Jika menjadi Presiden Jokowi, maka Andi Arief akan menggelar lockdown nasional dengan durasi waktu 1 bulan atau 4 minggu.

“Saya, Jokowi Presiden RI. Memutuskan upaya besar dilakukan dengan lockdown nasional selama 4 minggu,” ujar Andi Arief melalui akun Twitternya, seperti dilihat Galamedia, Kamis, 22 Juni 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 Juli 2021: Sebelum Meninggal, Sumarno Bilang Kalau Dia Diikuti Mobil, Al Curigai Elsa

Di samping itu, Andi Arief juga akan menunda proyek pembangunan infrastruktur dan proyek ibu kota baru yang selama ini semakin gencar dilakukan pemerintah Presiden Jokowi.

“Pembangunan infrastruktur dan tidak mendesak Ibu kota baru saya tunda,” ungkap Andi Arief.

Tidak berhenti di situ, Andi Arief memperkirakan terdapat 100 juta penduduk Indonesia yang akan terdampak dari implementasi kebijakan lockdown nasional tersebut.

Namun, di satu sisi Andi Arief tidak merasa khawatir karena jika ia menjadi Presiden Jokowi, ia akan membagikan bantuan langsung tunai atau BLT.

Lantas, Andi Arief pun membeberkan besaran BLT yang akan dibagikannya tersebut.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X