PTPN VIII Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19 Melalui Jabar Quick Response

- 23 Juli 2021, 12:58 WIB
PTPN VIII menyalurkan bantuan APD untuk penanganan Covid-19 di Jawa Barat melalui Jabar Quick Response. Penyerahan bantuan dilakukan di GOR Saparua, Kota Bandung, Jumat, 23 Juli 2021./Lucky M Lukman/Galamedia
PTPN VIII menyalurkan bantuan APD untuk penanganan Covid-19 di Jawa Barat melalui Jabar Quick Response. Penyerahan bantuan dilakukan di GOR Saparua, Kota Bandung, Jumat, 23 Juli 2021./Lucky M Lukman/Galamedia /

GALAMEDIA - PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII menyerahkan bantuan sejumlah alat pelindung diri (APD) penanganan Covid-19 bagi masyarakat Jawa Barat.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Jabar Quick Response (JQR) dan akan didistibusikan untuk fasilitas pelayanan kesehatan (fasyankes) serta warga yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di GOR Saparua, Kota Bandung, Jumat, 23 Juli 2021.

"Intinya kami dari PTPN VIII tetap beruapa peduli terhadap mereka yang terkenda dampak Covid-19," kata Senior Executive vice President Operasional I PTPN VIII, Dian Hadiana Arief, usai penyerahan bantuan.

Baca Juga: Semoga Keluarga yang Ditinggalkan Diberi Kesabaran, Ustadz Abdul Somad Berduka Atas Wafatnya Rektor IIQ

Dian menjelaskan, bantuan yang diserahkan melalui JQR antara lain masker bedah sebanyak 100 boks, masker KN95 100 boks, head cap 80 boks, glove latex 70 boks, hazmat 300 pcs
vitamin C Stimuno 200 boks dan lainnya dengan total nilai bantuan mencapai Rp 60 juta.

"Ini sebagai bentuk perhatian kami terhadap masyarakat Jabar," ujar Dian.

Ia menambahkan, bantuan yang disalurkan melalui JQR memang baru pertama kali. Namun PTPN VIII sebelumnya sudah sering menyerahkan bantuan, khususnya kepada masyarakat yang terdampak.

"Tentunya karena kami berada di wilayah Jabar dan Banten, kami langsung berkordinasi dengan pemda setempat, termasuk dengan kecamatan-kecamatan di sekitar lingkungan perkebunan," tandasnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x