Warga DKI Jakarta Terima BTS Tahap 5 dan 6, Ali Syarief: yang Lain Sabar, Makanya Pilih Pemimpin yang Cakep

- 23 Juli 2021, 14:31 WIB
Foto Ilsutrasi: Penyaluran BLT. (Engkos Kosasih)
Foto Ilsutrasi: Penyaluran BLT. (Engkos Kosasih) /


GALAMEDIA - Sebanyak 907.616 kepala keluarga (KK) di DKI Jakarta telah menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 5 dan 6 sejak Senin, 19 Juli 2021.

Diketahui pada Senin lalu, Pemprov DKI telah mencairkan BST senilai Rp600.000 ke rekening 907.616 keluarga penerima manfaat (KPM).

Seperti yang diketahui bahwa pencairan BST DKI tahap 5 dan 6 ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat saat pandemi Covid-19, terutama saat menjalani PPKM Darurat sekarang.

Baca Juga: Yasonna Laoly: TKA Tak Bisa Masuk Wilayah RI, Adhie Massardi: China Tetap Boleh, Karena Sudah Tidak Asing Lagi

Kabar pencairan BST DKI kepada warga Jakarta ini turut disoroti oleh Akademisi Cross Culture Institute, Ali Syarief.

Melalui akun Twitter pribadinya @alisyarief, Akademisi Cross Culture Institute tersebut mengungkapkan rasa syukurnya atas pencairan dana BST DKI yang telah tersalurkan kepada warga Jakarta.

Disisi lain, Ali Syarief juga melontarkan sindiran untuk daerah lain yang belum menerima bansos tunai.

“Bansos dr Pemda DKI Jkt, sdh sampai. Alhamdulillah, Rp 600.000.- Yg lain sabar yah.....(makanya milih pemimpin yg cakep)...,” ujarnya dilansir Galamedia dari akun Twitter @alisyarief pada Jumat, 23 Juli 2021.

Baca Juga: Sebut Jokowi Tak Suka Orang yang Bikin Gaduh, Faisal Basri: 'Depak' Dua Sosok Ini dari Istana, Siapa Mereka?

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan pihaknya telah menganggarkan dana Rp604 miliar untuk program BST bagi warga Jakarta yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x