Lalamove Bareng ACT Bandung dan DT Peduli Bagikan Daging Kurban pada Masyarakat

- 23 Juli 2021, 16:05 WIB
Bantuan Lalamove tidak sekadar meringankan dalam segi biaya pengiriman, namun juga dalaml implementasi protokol kesehatan, sehingga daging kurban yang didistribusikan bisa benar-benar membawa manfaat buat orang banyak./dok.Lalamove
Bantuan Lalamove tidak sekadar meringankan dalam segi biaya pengiriman, namun juga dalaml implementasi protokol kesehatan, sehingga daging kurban yang didistribusikan bisa benar-benar membawa manfaat buat orang banyak./dok.Lalamove /

GALAMEDIA – Melalui kegiatan CSR, Lalamove memberdayakan komunitas lokal dan Deliver Care membagikan daging kurban pada masyarakat yang merayakan Hari Raya Iduladha 1442 H.

Kali ini, Deliver Care bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) wilayah Bandung dan Daarut Tauhiid Peduli (DT Peduli) .

Kondisi pandemi COVID-19 yang memburuk tahun ini membuat masyarakat Indonesia harus merayakan Hari Raya Iduladha di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Melalui Deliver Care, Lalamove berharap membantu masyarakat tetap nyaman berbagi meskipun di rumah saja di hari raya.

Baca Juga: Natalius Pigai: Kematian Akibat Covid-19 Adalah Pelanggaran HAM Karena Kelalaian Kepala Negara

Andi M. Rizki, City Director Lalamove Indonesia menyatakan, pihaknya berinisiatif untuk membantu masyarakat dalam berbagi dan beramal dengan nyaman.

"Alhamdulilah daging-daging kurban yang disalurkan melalui ACT dan DT Peduli telah kami bantu sampaikan, hingga mencapai masyarakat yang membutuhkan,” katanya, Jumat, 23 Juli 2021.

Pada perayaan Iduladha kali ini, lanjit dia, kontribusi Lalamove dalam program Deliver Care ini adalah dengan memberikan saldo Lalawallet pada tiap komunitas untuk mengirimkan daging kurban dengan cepat dan tepat.

Sehingga masyarakat yang berhak menerima tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan daging kurban.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x