CCEP Indonesia Bagikan 145 Hewan Kurban Pada Idul Adha 1442 Hijriah Lalu

- 25 Juli 2021, 14:09 WIB
Penyerahan hewan kurban
Penyerahan hewan kurban /CCEP Indonesia/

GALAMEDIA - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menyerahkan 145 hewan kurban kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCEP Indonesia di seluruh Indonesia.

Tahun ini, CCEP Indonesia menyerahkan 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing untuk warga di sekitar pabrik CCEP Indonesia Sumedang.

Nurlida Fatmikasari selaku Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Europacific Partners Indonesia mengaku sangat bersyukur di tengah pandemi Covid-19 pihaknya tetap memiliki kesempatan untuk merayakan hari raya Idul Adha,

Baca Juga: Diminta Puji Keberhasilan Pemerintahan Jokowi, Said Didu: Apa Karya yang Layak Dipuji?

Terutama dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami.

"Semoga melalui dukungan ini, tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan ke depannya dapat terus bersama menghadapi tantangan dan menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang,” ujarnya.

Hadir dalam serah terima hewan kurban; Denny Wahyudi, Corporate Affairs Executive; Ardiyanto Corporate Affairs Executive  dan Dudi Suhandani sebagai perwakilan dari CCEP Indonesia menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Dikdik Syeh Rizki, selaku Camat Cimanggung, Senin 19 Juli 2021 lalu.

Baca Juga: Meme SBY Penggerak Demo Ramai, Panca Buka Suara Soal SBY 3 Periode: Pak SBY Itu Orang Taat Konstitusi

“Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian CCEP Indonesia atas bantuan hewan kurban untuk warga sekitar pabrik ini contoh yang sangat baik karena jika ini dilakukan seluruh perusahaan, gak ada yang kelaparan di Cimanggung,” tutur Dikdik.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x