Soal Dalang ‘Jokowi End Game’, Politisi PD Bongkar Jejak Digital Denny Siregar dan Ade Armando

- 25 Juli 2021, 22:16 WIB
Ilustrasi bendera Partai Demokrat.
Ilustrasi bendera Partai Demokrat. /Foto: Antara/

GALAMEDIA – Politisi Partai Demokrat, Soeyoto menuding Denny Siregar dan Ade Armando telah mendalangi rencana aksi ‘Jokowi End Game’.

Lantas, Soeyoto pun membeberkan sejumlah jejak digital Denny Siregar dan Ade Armando di Twitter terkait rencana aksi ‘Jokowi End Game’.

“Mereka (Denny Siregar dan Ade Armando) cuap-cuap dan diberitakan di berbagai media bahwa Sabtu ada demo. Aparat terlanjur sibuk ternyata tidak ada demo,” cuitnya, seperti dikutip Galamedia, Minggu, 25 Juli 2021.

Denny Siregar pernah menyampaikan melalui akun Twitternya terkait rencana aksi demo yang membawa nama rakyat kecil, tepat pada 23 Juli 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juli 2021: Kejahatan Elsa Terungkap! Olivia Ceritakan Letak Kantong Hitam ke Al

“"Hati-hati ya, ada rencana gerakan demo yang akan bawa nama-nama rakyat kecil yang terjepit PPKM darurat," cuit Denny Siregar.

Sementara itu, Ade Armando juga pernah menyampaikan melalui akun Twitternya terkait rencana aksi demo ‘Jokowi End Game’, tepat pada 23 Juli 2021.

““Sementara orangtua mereka, keluarga mereka, tetangga, rakyat bersatu padu mengatasi pandemi. Para mahasiswa dun** dimanfaatkan politisi busuk untuk bikin gerakan menggulingkan Jokowi,” cuit Ade Armando.

Selain di akun Twitter, Soeyoto juga membeberkan sejumlah jejak digital Denny Siregar dan Ade Armando di kanal YouTube 2045 TV.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x