Kritik Mahfud MD yang Bagikan Kisah Haru, Fadli Zon: Tak Perlu Didramatisir Seperti Ikatan Cinta!

- 26 Juli 2021, 13:00 WIB
 Fadli Zon
Fadli Zon /ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

GALAMEDIA - Anggota DPR RI Fadli Zon melontarkan kritik pedas pada Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI (Menko Polhukam), Mahfud MD.

Kritik yang disampaikan Fadli Zon adalah terkait dengan reaksi Mahfud MD pada kisah seorang profesor kedokteran senior yang rela memberikan oksigennya pada juniornya yang sama-sama terpapar Covid-19.

Kisahnya itu dibagikan Mahfud MD melalui akun Twitter pribadinya @mohmahfudmd pada Senin, 26 Juli 2021.

Baca Juga: Ini Dia Pemenang Lomba Lukis Pelajar Lawan Covid-19 yang Digelar Dewan Kebudayaan Kota Cimahi

Mahfud MD mengatakan bahwa ada sebuah kisah haru di masa pandemi Covid-19 ini. Kisah itu menyangkut kedua orang yang sama-sama terpapar Covid-19.

Menko Polhukam itu mengatakan bahwa ada seorang profesor kedokteran senior yang rela menyerahkan oksigen yang tersisa kepada juniornya ketika keduanya tengah menderita Covid-19 dan sama-sama membutuhkan oksigen.

"Mengharukan. Ada seorang kaya raya di Jatim meninggal ktk sdg menunggu antrean penanganan. Ada jg Profesor kedokteran senior menyerahkan kesempatan kpd yuniornya utk menggunakan satu2nya oksigen yg tersisa ketika keduanya sama2 terserang Covid," tulis Mahfud MD dikutip Galamedia dari akun twitter pribadinya @mohmahfudmd.

Baca Juga: Fakta Seputar Tissa Biani yang Genap Berusia 19 Tahun, Nomer 5 Bikin Terkejut!

Kemudian Menko Polhukam itu mengatakan bahwa sang profesor kedokteran senior itu akhirnya wafat. "Sang profesor kemudian wafat." sambung Mahfud MD.

Namun sebelum wafat, kata Mahfud MD, profesor tersebut merelakan oksigen tersebut karena juniornya masih muda dan memiliki kesempatan lama untuk mengabdi.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x