Tegaskan Nyatakan 'Perang' pada Para BuzzeRp, Politisi Demokrat: Negara Rusak Karena Mereka!

- 27 Juli 2021, 12:54 WIB
Politisi Demokrat Andi Arief ikut bicara soal vaksinasi mandiri.
Politisi Demokrat Andi Arief ikut bicara soal vaksinasi mandiri. /Foto: twitter.com/Andiarief__/twitter.com/Andiarief__

GALAMEDIA - Politisi Partai Demokrat, Andi Arief kembali menanggapi perihal fitnah dan ancaman yang menimpa Partai Demokrat. Melalui akun Twitter pribadinya @Andiarief__, politisi Partai Demokrat tersebut mengungkapkan bahwa fitnah dan ancaman yang menimpa kader Partai Demokrat adalah hal biasa.

Menurut Politisi Partai Demokrat tersebut menilai bahwa Fitnah dan ancaman terhadap kader Partai Demokrat ini, bersumber dari serangan para buzzer atau Ia menyebutnya buzzeRp.

Meskipun begitu, Andi Arief meyakini jika kader Partai Demokrat akan terus menjalankan fungsi partai dalam mengkritisi kebijakan pemerintah. Oleh karena itu, dengan tegas Andi Arief menyatakan perang terhadap buzzeRp.

Baca Juga: Jacek Olczak , CEO Philip Morris International Akan Berhenti Produksi Rokok Marlboro 10 Tahun Mendatang

“Fitnah dan ancaman adalah hal biasa pada kader dan Partai Demokrat,” tulis Andi Arief dilansir Galamedia dari akun Twitter @Andiarief__ pada Selas 27 Juli 2021. “Namun, tugas sebagai fungsi partai politik mengkritisi pemerintah harus tetap berjalan,” tambahnya.

Tak berhenti disitu, Andi Arief lantas menyebut buzzer sebagai orang-orang yang telah berusaha menyerang kader dan Partai Demokrat dengan fitnah serta ancaman.

Baca Juga: Cuitan Mahfud MD Dikritik Keras oleh Partai Demokrat: Dari Pada Genit di Medsos, Mending Tertibkan Buzzer

Terlebih, menurutnya para buzzer tersebut telah mendapatkan bayaran oleh karena itu, Ia menyebutnya buzzeRp. Atas hal tersebut, Andi Arief menyatakan perang terhadap buzzeRp.

“Terhadap buzzeRp kita nyatakan perang,” kata Andi Arief.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x