JK Sebut Buzzer Sumber Segala Kekucauan, Ferdinand Bantah: Justru Buzzer NKRI Pejuang yang Merawat Kebangsaan

- 27 Juli 2021, 13:09 WIB
Ferdinand Hutahaean.
Ferdinand Hutahaean. /Instagram.com/@Ferdinand_Hutahaean


GALAMEDIA - Belum lama ini mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean turut menyoroti perihal pernyataan mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Dalam pernyataannya, Jusuf Kalla mengaku resah atas kehadiran para buzzer.
Terlebih di era digital seperti sekarang ini, para buzzer seakan lebih leluasa muncul di media sosial.

Tak berhenti disitu, Jusuf Kalla juga menilai bahwa para buzzer ini merupakan sumber dari segala kekacauan. Menanggapi hal tersebut, Ferdinand Hutahaean kemudian menilai pernyataan JK tersebut merupakan tuduhan yang tidak beralasan.

Baca Juga: Pecinta Drakor Wajib Tahu! Berikut 5 Rekomendasi Drakor Pendek Bisa Ditamatkan dalam 1 jam, Ada EXO Next Door

Dalam unggahannya, Ferdinand Hutahaean mengungkapkan bahwa buzzer adalah pejuang yang membantu merawat kebangsaan Indonesia.

“Buzzer tdk pernah korupsi, tdk memaling uang negara, tidak merampok sumber daya alam milik negara,” kata Ferdinand dilansir Galamedia dari akun Twitter @FedinandHaen3 pada Selasa, 27 Juli 2021.

Baca Juga: Jusuf Kalla Sebut Buzzer Sumber Segala Kekacauan, Musni Umar: Setuju, Pertanyaannya Siapa yang Biayai Mereka?

“Tidak berbisnis dengan tamak rakus dan tdk punya hutang kredit macet ke bank negara,” sambungnya. Oleh karena itu, Ferdinand Hutahaean menyebut bahwa tuduhan JK sama sekali tidak beralasan.

“Jd tuduhan ini tak beralasan sama sekali,” kata Ferdinand Hutahaean. Tak berhenti disitu, mantan Politisi Partai Demokrat tersebut mengungkapkan bahwa buzzer NKRI merupakan pejuang yang telah membantu merawat kebangsaan Indonesia.

“Justru buzzer NKRI adalah pejuang yang merawat kebangsaan,” katanya.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x