Andi Arief Bosan Pemerintah dan Buzzer Terus Fitnah SBY, Teddy Gusnaidi: Gak Perlu Manfaatkan Pandemi

- 27 Juli 2021, 14:47 WIB
Momen Susilo Bambang Yudhoyono bersama Presiden Joko widodo.
Momen Susilo Bambang Yudhoyono bersama Presiden Joko widodo. /Dok. setkab.go.id

GALAMEDIA – Politisi Partai Demokrat, Andi Arief menyampaikan dengan tegas jika Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selalu mendukung penuh pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Menurutnya, hal tersebut dapat tercermin dari kebiasaan SBY yang selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun ia berada termasuk di kediamannya di Cikeas.

Walaupun begitu, Andi melalui Twitter-nya mengaku bosan dengan segala macam fitnah yang terus digulirkan pemerintah dan buzzer kepada SBY.

Baca Juga: 6 Makanan yang Tercatat di Alquran dan Hadits, Terbukti Bisa Meningkatkan Imunitas Tubuh

Lantas, Andi pun meyakini, apabila SBY menyerukan rakyat untuk turun ke jalan, maka mereka akan melaksanakan seruan tersebut.

Namun, menurutnya, SBY merupakan sosok yang tidak memiliki sikap buruk semacam itu.

Menanggapi soal itu, mantan Dewan Pakar PKPI, Teddy Gusnaidi menantang Andi untuk membuktikan semua tuduhan yang digulirkan pemerintah kepada SBY.

“Bisa anda buktikan tuduhan bahwa pemerintah menuduh SBY?,” tanya Teddy kepada Andi, seperti dilansir Galamedia dari akun Twitternya, Selasa, 27 Juli 2021.

Baca Juga: JK Sebut Buzzer Sumber Segala Kekucauan, Ferdinand Bantah: Justru Buzzer NKRI Pejuang yang Merawat Kebangsaan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x