Mahfud MD Pastikan Jokowi Tak Bisa Dijatuhkan Karena Covid-19, Fahri Hamzah: Aduh Bapak, Ngapain Sih...

- 28 Juli 2021, 11:59 WIB
Fahri Hamzah.
Fahri Hamzah. /instagram.com/ @fahrihamzah /

GALAMEDIA - Belum lama ini Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah turut menyoroti perihal pernyataan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD.

Dalam pernyataannya, Mahfud MD mengatakan bahwa Presiden Jokowi tidak bisa dijatuhkan karena alasan Covid-19. Diketahui bahwa Mahfud MD yang sepakat dengan PBNU bahwa Jokowi tidak bisa dijatuhkan karena Covid-19 mengingat tak ada pelanggaran hukum yang dilakukan oleh sang presiden.

Menanggapi hal tersebut, Fahri Hamzah turut menyoroti pernyataan Mahfud MD. Melalui akun Twitter pribadinya @Fahrihamzah, Waketum Partai Gelora tersebut dibuat bingung dengan sikap Mahfud MD.

Baca Juga: Mahfud MD Sebut Pemerintah Tak Bisa Dijatuhkan Karena Covid-19, Gus Umar: yang Mau Jatuhin Jokowi Siapa?

"Aduh bapak... Ngapain sih," ujarnya dilansir Galamedia dari akun Twitter @Fahrihamzah pada Rabu, 28 Juli 2021.

Sebelumnya, Mahfud MD menggelar dialog virtual bersama sejumlah tokoh agama terkait penanganan Covid-19.

Tokoh-tokoh yang tergabung dalam organisasi-organisasi keagamaan , seperti Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), PP Muhammadiyah, dan Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siraj, juga sempat mengeluarkan pendapat yang senada tentang Presiden Jokowi yang tidak bisa dijatuhkan.

Baca Juga: Bandingkan Kasus Oknum TNI di Papua dengan George Floyd, Fadli Zon: Sungguh Keterlaluan!

Menurut Said Aqil Siradj, saat ini sudah mulai bermunculan gerakan-gerakan yang berusaha mengganggu dan merecoki penanganan Covid-19 yang dilakukan pemerintah.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X