SBY: Selamatkan Negeri Kami dan Kami, Bimbinglah Pemerintah Kami Agar Dapat Mengatasi Pandemi Besar Ini

- 28 Juli 2021, 19:58 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendoakan agar Indonesia segera bebas dari pandemi Covid-19.
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendoakan agar Indonesia segera bebas dari pandemi Covid-19. /Instagram/@pdemokrat/

GALAMEDIA - Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendadak menyampaikan doa bagi keselamatan Indonesia berkaitan dengan pandemi Covid-19.

SBY mengungkapkan agar Indonesia dan segenap warganya diberikan keselamatan seraya menekankan pentingnya untuk gigih berikhtiar.

Doa tersebut disampaikan SBY melalui akun Twitter resmi miliknya @SBYudhoyono pada Rabu, 28 Juli 2021 malam.

"Tuhan, seraya gigih berikhtiar, kami tetap memohon kemurahan hati-Mu. Selamatkan negeri kami dan kami semua," tulis SBY.

Baca Juga: Kasus Kematian Masih Tinggi, Lahan Pemakaman di Cimahi Makin Kritis

Tak hanya itu, ia juga meminta agar Tuhan selalu memberikan bimbingan kepada pemimpin atau pemerintah dan seluruh masyarakat agar segera dapat keluar dari pandemi yang kini melanda.

"Bimbinglah pemerintah kami dan juga masyarakat Indonesia agar dapat mengatasi pandemi besar ini. Amiin. *SBY*," tulisnya lagi.

Seperti diketahui, sudah hampir dua tahun Indonesia dilanda pandemi Covid-19. Tak hanya Indonesia, kondisi yang sama juga kini tengah dirasakan sebagian besar negara di Dunia.

Indonesia sendiri, setidaknya sejak Maret 2020 pemerintah secara resmi mengumumkan infeksi virus Corona mulai terdeteksi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x