Bupati Bangga Sumedang Raih Penghargaan KLA Madya

- 29 Juli 2021, 14:56 WIB
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Susi Gantini, Sekretaris Daerah Herman Suryatman, perwakilan Dinas Sosial P3A dan Forum Anak Sumedang Tandang menyaksikan pengumuman Penghargaan KLA secara virtual dari Gedung Negara, Kamis 29 Juli 2021.
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Susi Gantini, Sekretaris Daerah Herman Suryatman, perwakilan Dinas Sosial P3A dan Forum Anak Sumedang Tandang menyaksikan pengumuman Penghargaan KLA secara virtual dari Gedung Negara, Kamis 29 Juli 2021. /Ade Hadeli/Galamedia/

GALAMEDIA - Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir mengaku bangga atas diraihnya Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2021 dengan Kategori Madya.

Penghargaan tersebut diumumkan secara virtual dari Kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Republik Indonesia dan diikuti oleh para Kepala Daerah se-Indonesia, Kamis 29 Juli 2021.

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Susi Gantini, Sekretaris Daerah Herman Suryatman, perwakilan Dinas Sosial P3A dan Forum Anak Sumedang Tandang menyaksikan pengumuman tersebut dari Gedung Negara.

Baca Juga: Dulu Membela Jokowi, Kini Sebut Papua Diambang Merdeka, Sejarawan: Seperti Saat Indonesia Ditindas Belanda

Menurut Bupati, menjadi sebuah kebanggaan Kabupaten Sumedang berhasil menaikkan status KLA dari Pratama menjadi Madya.

"Alhamdulillah Kabupaten Sumedang yang sebelumnya meraih Kategori Pratama mampu menaikkan peringkatnya menjadi Madya. Ini tentunya menjadi salah satu prestasi yang luar biasa," katanya.

Bupati juga mengucapkan, terima kasih kepada seluruh stake holders yang telah mendukung Kabupaten Sumedang menjadi KLA Tingkat Madya.

Untuk itu, tentunya penghargaan tersebut diberikan karena seluruh stake holders di Sumedang, yang bersama-sama mampu melindungi anak-anak dan memenuhi haknya, sehingga menjadi Kabupaten Layak Anak. "Ini pencapaian luar biasa. Kita patut berbangga. Dan mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua. Sehingga ditahun mendatang Sumedang bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi," ujarnya.

Baca Juga: Veronica Koman Niat Laporkan Kasus Oknum TNI AU ke PBB, Teddy: Ditunggu Nyalinya, Kalau Bunyi Doang ...

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x