Banyak Warga Kesulitan Ekonomi, PSI Kota Bandung Tebar Ratusan 'Nasi Kotak'

- 29 Juli 2021, 16:56 WIB
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bandung membagikan bantuan 550 'nasi kotak' kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19./Rio Ryzki Batee/Galamedia
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bandung membagikan bantuan 550 'nasi kotak' kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

GALAMEDIA - Dampak dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), tidak sedikit warga yang membutuhkan bantuan. Karena pandemi Covid-19 juga menghantam perekonomian masyarakat.

Melihat hal tersebut, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bandung membagikan bantuan 550 'nasi kotak' atau paket makanan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, terutama di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4.

Anggota DPRD Kota Bandung dari PSI, Erick Darmajaya mengatakan, bantuan ini diberikan lantaran tergugah melihat kondisi warga Kota Bandung yang tengah kesulitan.

Terlebih kebijakan PPKM juga membatasi mereka dalam mencari nafkah bagi keluarga.

"Ini bentuk kepedulian kami kepada warga Kota Bandung yang sedang terdampak pandemi Covid-19. Utamanya, masyarakat yang terkena dampak kebijakan PPKM," ungkapnya di Kota Bandung, Kamis, 29 Juli 2021.

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin Sentil Sri Sultan Hamengkubuwono X Gara-gara Masalah Ini

Pihaknya berharap bantuan berupa porsi makanan lengkap ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

Ia pun menginginkan warga tetap terjaga nutrisinya, sehingga bisa terhindar dari segala macam penyakit, termasuk virus corona.

"Maka itu kami memilih untuk memberikan bantuan berupa paket makanan lengkap, agar masyarakat tetap mendapat asupan yang cukup berharga ditengah kondisi seperti saat ini," ujar Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung tersebut.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x