Ferdinand Desak Puan Maharani Batalkan Fasilitas Isoman Anggota DPR di Hotel Bintang 3: Menyakiti Hati Rakyat!

- 30 Juli 2021, 11:47 WIB
Ferdinand Hutahaean sebut akan batalkan fasilitas hotel bintang 3 untuk para Anggota DPR yang Covid-19 jika dirinya adalah Puan Maharani.
Ferdinand Hutahaean sebut akan batalkan fasilitas hotel bintang 3 untuk para Anggota DPR yang Covid-19 jika dirinya adalah Puan Maharani. /YouTube/Ferdinand Hutahaean


GALAMEDIA - Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean nampak menyoroti perihal kabar anggota DPR RI yang terpapar covid-19 akan mendapatkan fasilitas mewah.

Diketahui bahwa anggota DPR RI yang positif covid-19 akan mendapatkan jatah isolasi mandiri (isoman) di hotel bintang 3. Melalui akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3, mantan politisi Partai Demokrat tersebut nampak menyinggung peran dari Puan Maharani.

Dalam unggahannya, Ferdinand Hutahaean menyebutkan bahwa Puan Maharani belakangan ini semakin rajin menunjukkan diri dalam posisinya sebagai Ketua DPR RI.

Baca Juga: Ingin Berhenti Merokok? Ini Permen Kokro, Inovasi Mahasiswa Unpad untuk Turunkan Kecanduan Rokok

Tak berhenti disitu, lantas Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa Puan Maharani banyak memberikan masukan bahkan mengkritisi kinerja pemerintah atas nama rakyat dan demi rakyat.

"Puan Maharani belakangan ini makin rajin menunjukkan diri dlm posisinya sbg Ketua @DPR_RI , memberi masukan bahkan jg mengkritisi kinerja pemerintah atas nama rakyat dan demi rakyat," ujar Ferdinand Hutahaean diansir Galamedia dari akun Twitter @FerdinandHaean3 pada, Jumat 30 Juli 2021.

Lebih lanjut, Ferdinand tampak mendesak Puan Maharani untuk segera membatalkan fasilitas hotel bintang 3 yang disediakan untuk anggota DPR tersebut.

Baca Juga: Andi Arief Ungkap Ruhut Sitompul Berupaya 'Kudeta' Moeldoko dari KSP: Sudah Gila Kan?

Pasalnya, menurutnya dengan adanya fasilitas tersebut akan menyakiti hati rakyat. "Mba Puan tolong batalkan fasilitas ini krn menyakiti hati rakyat..!!!," kata Ferdinand Hutahaean.

Diberitakan sebelumnya, Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat menyediakan dua hotel bintang tiga untuk isolasi mandiri (isoman) bagi anggota DPR yang terpapar Covid-19.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x