Sebut Rachland Nashidik, Andi Arief, dan Annisa Pohan Sebabkan Demokrat Karam, Ini Umpatan Ruhut Sitompul

- 30 Juli 2021, 12:01 WIB
Politikus PDIP Ruhut Sitompul.
Politikus PDIP Ruhut Sitompul. //Tangkap Layar/Najwa Shihab//


GALAMEDIA - Belum lama ini Ruhut Sitompul nampak mengunggah foto yang menunjukkan wajah Rachland Nashidik, Annisa Pohan, dan Andi Arief.

Tepat di bawah foto tersebut terdapat tulisan 'Berkat Jasa Mereka Demokrat Makin Karam dan Semakin Sulit Diselamatkan'. Seakan membenarkan, Ruhut Sitompul mendukung agar Rachland Nashidik, Annisa Pohan, dan Andi Arief melanjutkan aksinya.

Bahkan, Ruhut Sitompul mengungkapkan bahwa Partai Demokrat semakin 'karam' ke dasar laut. Hal ini disampaikan Ruhut Sitompul dalam cuitan Twitter @ruhutsitompul pada Kamis, 29 Juli 2021.

“Mantap lanjutkan saja terus nyinyir, ngebac*t dengan c*ngornya yang bau banget,” tulis Ruhut Sitompul dilansir Galamedia dari akun Twitter @ruhutsitompul pada Jumat 30 Juli 2021.

Baca Juga: Usai Sembuh Covid-19, Imel Putri Cahyati Kembali Masuk RS Jalani Kemoterapi, Zaskia Gotik: Semangat Sayang

“Biar makin karam ke dasar laut,” tambahnya. Diketahui Ruhut Sitompul merupakan mantan kader Partai Demokrat. Kini, Ruhut Sitompul beralih menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Oleh karena itu, Ruhut Sitompul mendukung segala hal yang dilakuak oleh Presiden Jokowi. Lebih dari itu, Ruhut Sitompul juga semakin keras dan tegas mendukung langkah dan kinerja Presiden Jokowi yang juga merupakan kader PDIP.

Baca Juga: Ingin Berhenti Merokok? Ini Permen Kokro, Inovasi Mahasiswa Unpad untuk Turunkan Kecanduan Rokok

“Lihat kerja keras Pak Joko Widodo Presiden RI mengatasi pandemi Covid-19,” ujar Ruhut Sitompul.

Kader PDIP tersbeut lantas mengklaim bahwa Jokowi juga menugaskan pada jajaranya untuk menekan kematian akibat covid-19. “Menugaskan semua jajarannya harus menekan angka kematian akibat virus Corona, Merdeka,” tambahnya.***

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x