Satgas Citarum Harum Sektor 4 Majalaya dan Pabrik Tekstil Saluran Ratusan Paket Sembako kepada Warga

- 30 Juli 2021, 13:04 WIB
Komandan Sektor 4/Majalaya Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono HS saat menyerahkan paket sembako kepada anak yatim dan ratusan warga lainnya yang terdampak pandemi Covid-19 di kawasan Pembibitan Sektor 4/Majalaya Desa Biru Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Jumat (30/7/2021).
Komandan Sektor 4/Majalaya Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono HS saat menyerahkan paket sembako kepada anak yatim dan ratusan warga lainnya yang terdampak pandemi Covid-19 di kawasan Pembibitan Sektor 4/Majalaya Desa Biru Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Jumat (30/7/2021). /Engkos Kosasih

GALAMEDIA - Sebanyak 215 warga tidak mampu di Kecamatan Majalaya dan Paseh Kabupaten Bandung yang terdampak pandemi Covid-19 mendapat bantuan paket sembako, Jumat 30 Juli 2021. Dari 215 warga itu, sebanyak 30 orang anak yatim.

Pembagian ratusan paket sembako itu di kawasan pusat pembibitan Satuan Tugas Citarum Harum Sektor 4/Majalaya Desa Biru Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

Pembagian ratusan paket sembako itu atas inisiatif Satgas Citarum Harum Sektor 4/Majalaya bekerjasama dengan puluhan pabrik tekstil di Kecamatan Majalaya. Sejumlah perwakilan dari pabrik tekstil itu turut hadir dan menyerahkan langsung bantuan paket sembako itu kepada penerima manfaat.

Baca Juga: 7 Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh saat Pandemi dan Cuaca Tidak Menentu

Komandan Sektor 4/Majalaya Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono HS., pun turut menyerahkan bantuan kepada warga yang hadir. Ia mengatakan, melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako kepada ratusan warga dan anak yatim itu untuk membantu kesulitan warga yang terdampak pandemi Covid-29.

"Apa yang kita berikan ini dapat membantu rakyat yang terdampak virus corona," kata Kolonel Inf Mulyono.

Ia berharap dengan pelaksanaan pembagian paket sembako ini mendapat keberkahan bagi warga yang menerima bantuan tersebut. Termasuk para pelaku usaha mendapat keberkahan dan kesuksesan dalam menjalankan usahanya, walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Dituding Andi Arief akan Gulingkan Moeldoko dari KSP, Ruhut Sitompul Naik Pitam: Tukang Nyabu Lagi Halu!

"Kita dari Satgas Citarum Harum hanya menjalankan saja dan membagikan bantuan paket sembako itu kepada masyarakat. Pengadaan paket sembakonya berasal dari para pengusaha pabrik tekstil, yang sudah peduli kepada masyarakat," tuturnya.

Dikatakan, bantuan paket sembako itu merupakan perintah Pangdam III/Siliwangi untuk membantu kebutuhan pangan rakyat. Untuk itu, Satgas Citarum Harum Sektor 4/Majalaya melaksanakan budidaya sayuran dan hasilnya dibagikan kepada rakyat.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x