Kembali Bekerja Setelah Jatuh Sakit, Wali Kota Bandung Sampaikan Kabar Gembira

- 31 Juli 2021, 10:55 WIB
Wali Kota Bandung, Oded M Danial langsung bekerja setelah pulang dari perawatan di rumah sakit. Ia pun menyampaikan kabar gembira terkait penanganan Covid-19 di Kota Bandung, Jumat, 30 Juli 2021./Humas Pemkot Bandung
Wali Kota Bandung, Oded M Danial langsung bekerja setelah pulang dari perawatan di rumah sakit. Ia pun menyampaikan kabar gembira terkait penanganan Covid-19 di Kota Bandung, Jumat, 30 Juli 2021./Humas Pemkot Bandung /

GALAMEDIA - Sehari setelah kembali dari rumah sakit usai menjalani perawatan, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial langsung menyampaikan kabar gembira.

Ia menyatakan penanganan Covid-19 di Kota Bandung semakin menunjukan kondisi yang membaik.

Salah satu indikatornya, angka keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) Kota Bandung untuk pasien Covid-19 turun hingga 64,13 persen sejak Kamis, 29 Juli 2021.

"Penurunan BOR di Kota Bandung ini menjadi tanda yang baik. Semoga ke depan akan terus menurun dan kasus Covid-19 di Kota Bandung dapat terkendali," ujar Oded, Jumat 30 Juli 2021.

Oded juga mengungkapkan, ketersediaan oksigen di Kota Bandung pun relatif sudah aman.

Baca Juga: BuzzerRp dan Jokower Blunder Soal Lockdown, Anak Buah AHY: Ini Ancaman Besar Bagi Keselamatan Negara?

"Ketersediaan oksigen di Kota Bandung sudah stabil. Hal ini berkat kerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat," tambah Oded seperti keterangan resmi dari Humas Pemkot Bandung.

Oded pun berharap, status zona merah Kota Bandung bisa segera turun ke level yang lebih baik.

"Semoga zona merah Kota Bandung bisa segera turun ke level oranye," tambahnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x