DKI Jakarta Capai Target Vaksinasi 7,5 Juta Orang, Anies Baswedan: Lebih Cepat 1 Bulan dari Jadwal

- 31 Juli 2021, 18:24 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. //Foto: Instagram/@aniesbaswedan//

GALAMEDIA - Pada Sabtu 31 Juli 2021, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan kabar gembira terkait vaksinasi di DKI Jakarta.

Pasalnya, Anies Baswedan menyatakan bahwa vaksinasi Covid-19 di DKI Jakarta telah mencapai target melampaui target dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Gubernur DKI Jakarta inu pun mengklaim bahwa target sudah dicapai oleh DKI Jakarta sebulan lebih cepat dari waktu yang ditentukan Jokowi.

"Pada tanggal 14 Juni yang lalu, Bapak Presiden memberikan target 7,5 juta vaksinasi dosis pertama di Jakarta yang harus tuntas di akhir bulan Agustus," kata Anies dalam keterangan lewat kanal YouTube Pemprov DKI Jakarta, Sabtu 31 Juli 2021.

Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan: Orang yang Mau Dicukur atau Makan di Restoran Wajib Sudah Divaksin

Anies Baswedan pun mengaku bersyukur karena target vaksinasi dosis oertama di Jakarta sudah tercapai di akhir bulan Agustus 2021 ini.

Sementara itu, dikabarkan sudah sebanyak 7,5 juta orang telah mendapat vaksin virus Corona dosis pertama pada pengujung Juli ini.

Kemudian, terdapat pula 2,5 juta orang di DKI  Jakarta yang disuntik vaksin dosis kedua karena sudah jadwalnya.

Anies Baswedan sangat bersyukur karena Pemerintah DKI Jakarta mampu mencapai target lebih cepat dari yang sudah ditetapkan Presiden Jokowi.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X