Bukan Kaleng-Kaleng! Arief Muhammad Janjikan 2 Cabang Usaha untuk Greysia-Apriyani Jika Menang di Final

- 1 Agustus 2021, 10:34 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu /NOC Indonesia/



GALAMEDIA - Menjelang kemerdekaan Republik Indonesia, pasangan ganda putri, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu resmi lolos ke babak final badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Untuk memacu semangat keduanya, YouTuber Arief Muhammad menjanjikan sesuatu sebagai bentuk apresiasi atas prestasi mereka.

Youtuber tersebut mengaku bangga terhadap keberhasilan yang dicapai oleh Greysia Polli dan Apriyani Rahayu.

Terlebih, menurutnya mereka merupakan ganda putri pertama dari Indonesia yang bisa masuk ke babak final Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Tiga Gaya Rambut Pria Ini Bikin Wanita Auto Terpesona, Mau Pilih yang Mana?

"Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig," ujar Arief Muhammad dilansir Galamedia dari akun Instagram @areifmuhammad pada Minggu, 1 Agustus 2021.

"Ganda  putri PERTAMA dari Indonesia yang bisa tembus ke Olympic final," tambahnya.

Kendati begitu, sebagai bentuk apresiasi sekaligus pemicu semangat kepada Apriyani Rahayu dan Greysia Polli, Arief Muhammad berjani akan memberikan 2 cabang usaha miliknya.

Suami Tiara Pangestika tersebut mengatakan, akan memberikan masing-masing satu cabang usaha kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Spoiler Tokyo Revengers Episode 18: Takemichi Stress Tahu Mikey Dalang di Balik Kematian Katuzora

Tentunya cabang usaha yang diberikan Arief Muhammad harus dengan catatan mereka berhasil menang di laga final.

"Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final," kata Arief Muhammad.

Meski begitu, Youtuber tersebut mengaku tetap akan bangga apapun hasil di pertandingan final nanti.

Tak berhenti disitu, Arief Muhammad bahkan menyebut Apriyani Rahayu dan Greysia Polli sebagai pahlawan, lantaran berhasil membawa nama Indonesia hingga ke babak final Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Seolah Tidak Terima Pencapain Gubernur DKI, Ferdinand Kembali Kritik Anies: Klaim Tidak Tahu Diri

"Apapun hasilnya nanti, menang atau kalah, kalian berdua tetap pahlawan bagi Indonesia. Kami tetap bangga punya atlet seperti kalian. ????????," katanya.

Seperti yang diketahui, dalam babak semifinal badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2021, kontingen Indonesia Greysia Polii-Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan Korea Selatan, Shin Seung-chan-Lee So-hee di Musashino Forest Plaza, Sabtu, 31 Juli 2021.

Dalam laga yang berlangsung sangat menegangkan tersebut, Indonesia berhasil melangkah ke final Olimpiade Tokyo 2021 usai menang 2-0 dengan catatan 21-19 dan 21-17.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x