CEK FAKTA! Benarkah Munculnya Varian Virus Covid-19 Sudah Direncanakan Sebelumnya? Begini Penjelasannya

- 2 Agustus 2021, 09:26 WIB
Ancaman Virus Corona varian Delta semakin meluas penularannya bahkan diklaim telah mendominasi dunia.
Ancaman Virus Corona varian Delta semakin meluas penularannya bahkan diklaim telah mendominasi dunia. /Tumisu/ pixabya

GALAMEDIA - Pada 24 Juli 2021, salah satu pengguna Twitter bernama Teresa (@Thorsome4) mengunggah jadwal perilisan varian virus Covid-19.

Dari cuitannya itu, Teresa nampak mengunggah foto yang menunjukan sebuah data bahwa varian virus Covid-19 seolah telah direncanakan sebelumnya. Dia juga mengunggah macam-macam varian virus covid-19 yang akan berkembang hingga Februari 2023.

"These are the Planned Covid-19 variant-just look at the dates when they will 'released' to the media (Ini adalah varian Covid-19 yang telah direncanakan, lihatlah pada kolom tanggal yang menunjukan kapan mereka akan dirilis ke media)," cuit Teresa.

Baca Juga: Kongres Biasa AFP Jabar, Futsal Bertekad Pertahankan Medali Emas di PON Papua

"These Khazarian jews are psychopaths (para yahudi dari Khazar ini adalah psikopat)," sambungnya.

Dalam foto yang diunggahnya itu menunjukan nama-nama varian Covid-19 beserta dengan tanggal perilisan masing-masing varian. Dalam unggahannya itu juga tercantum beberapa logo organisasi internsional seperti World Economic Forum, WHO hingga Universitas Johns Hopkins.

Melansir situs resmi covid19.go.id, apa yang telah disampaikan Teresa adalah hasil penelitian ahli untuk memperkirakan metode persebaran mutasi virus Corona.

Baca Juga: Puan Gencar Sebar Baliho, Direktur IPO: Dari Sisi Etika Publik, Tidak Dapat Dijadikan Teladan

Melansir dari situs resmi Centers for Disease Control and Prevention (CDC) setiap virus diibaratkan seperti sebuah pohon dengan cabang yang berbeda-beda.

Oleh karena itu, dengan meneliti cabang atau varian tersebut para ahli dapat mengetahui perbedaan cara persebaran dan langkah yang harus diambil dalam menangani varian tersebut.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X