Yayasan Taruna Bakti dan Polsekta Bandung Wetan Kolaborasi Bantu Warga Terdampak Covid-19

- 2 Agustus 2021, 09:36 WIB
Yayasan Taruna Bakti (YTB) berkolaborasi dengan Polsekta Bandung Wetan membantu warga sekitar yang terdampak akibat Pandemi Covid-19.
Yayasan Taruna Bakti (YTB) berkolaborasi dengan Polsekta Bandung Wetan membantu warga sekitar yang terdampak akibat Pandemi Covid-19. /Yayasan Taruna Bakti/

GALAMEDIA - Yayasan Taruna Bakti (YTB) berkolaborasi dengan Polsekta Bandung Wetan membantu warga sekitar yang terdampak akibat Pandemi Covid-19.

Bentuk rasa peduli YTB adalah dengan memberikan donasi berupa 100 paket sembako dan disalurkan langsung oleh Polsekta Bandung Wetan kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Perwakilan dari YTB, antara lain Sri Dharwiyanti, Andry Kristianto Sugianli, dan Fransiska Rachel memberikan paket donasi kepada Kapolsekta Bandung Wetan, Kompol Asep Saepudin.

Baca Juga: TERBARU! Harga Emas Hari Ini Senin, 2 Agustus 2021 di Pegadaian: Antam dan UBS Stabil, Saatnya Investasi

“Kami berterima kasih kepada Yayasan Taruna Bakti yang telah ikut peduli untuk membantu warga sekitar yang terdampak Covid-19. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,” jelas Kompol Asep Saepudin.

Selain berkomitmen untuk berkontribusi dalam bidang pendidikan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, Yayasan Taruna Bakti aktif membantu pihak-pihak yang sedang bersama-sama berjuang di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x