Hujan Deras Bikin Cimahi Porak Poranda, Papan Reklame Hantam Warung Kopi, Seorang Polisi Terkena Benturan

- 2 Agustus 2021, 20:40 WIB
Sebuah reklame berukuran besar yang ada di persimpangan Jalan Jenderal Amir Mahmud roboh menimpa bangunan warung kopi yang tepat berada di bawahnya, Senin, 2 Agustus 2021./Laksmi Sri Sundari/Galamedia
Sebuah reklame berukuran besar yang ada di persimpangan Jalan Jenderal Amir Mahmud roboh menimpa bangunan warung kopi yang tepat berada di bawahnya, Senin, 2 Agustus 2021./Laksmi Sri Sundari/Galamedia /

GALAMEDIA - Hujan deras di sertai angin kencang yang terjadi di Kota Cimahi, Senin, 2 Agustus 2021 sore, membuat sejumlah lokasi porak poranda.

Hujan deras tersebut mengakibatkan pohon tumbang di beberapa titik. Tidak hanya itu, sebuah reklame berukuran besar yang ada di persimpangan Jalan Jenderal Amir Mahmud juga ambruk menimpa bangunan warung kopi yang tepat berada di bawahnya.

Pemilik warung, Nandang Irwansyah (51) mengatakan, kejadian hujan sebetulnya tidak berlangsung lama.

"Hujannya enggak lama, tapi deras disertai angin kencang. Pokoknya di jalan itu gelap sekali," ujarnya di lokasi.

Dia bersama seorang warga perempuan dan anggota polisi berteduh di warungnya.

"Di dalam warung saya sama ibu-ibu yang ikut berteduh, sama polisi yang lagi istirahat dari tugas. Tiba-tiba bruk, tembok warung ambruk," aku dia.

Baca Juga: Anak Akidi Tio, Heriyanti Bohong Soal Donasi Rp 2 Triliun, Said Didu: Selamat Tertampar Prank

"Saya sempat masuk ke pojok warung jongkok dibawah meja, ibu itu sama pa polisi kena reruntuhan tembok di bagian kepala. Kalau saya Alhamdulillah engga, tapi ya barang dagangan rusak semua," tambahnya menjelaskan.

Nandang mengaku sebelumnua tidak melihat pondasi reklame tersebut rusak. "Anginnya kencang sekali, reklamenya juga besar. Akibat kejadian ini ya kerugian besar juga sekitar Rp 30 juta, enggak tahu jualan ini lanjutnya bagaimana. Saya disini ngontrak, jadi bingung juga mau minta ganti rugi ke siapa," tuturnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x