Blak-Blakan! Dinar Candy Akui Stres PPKM Diperpanjang Jokowi: Lama-lama Saya Turun ke Jalan Pakain Bikini

- 3 Agustus 2021, 10:12 WIB
Dinar Candy.
Dinar Candy. /Instagram.com/@dinar_candy/

GALAMEDIA - Disc Jockey (DJ), Dinar Candy baru-baru ini menyampaikan tanggapannya terkait keputusan Presiden Jokowi yang kembali memperpanjang Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 9 Agustus 2021.

Tak tanggung-tanggung, Dinar Candy melalui akun Instagram pribadinya @dinar_candy, disc jockey tersebut secara blak-blak mendesak Jokowi agar perpapnjangan PPKM tidak berlangsung lama.

Bukan tanpa sebab, melainkan dirinya mengaku stres atas penerapan PPKM yang berlansung dari awal Juli hingga Agustus 2021.

Baca Juga: Apriyani Kecil Hasil Dididik Almarhum Sang Ibu, Bermodalkan Rakitan Raket Bekas yang Senarnya Tali Pancing

"Bapak Jokowi yang baik, ini PPKM gimana di perpanjang atau tidak? Jangan lama-lama Pak, saya stres!," kata Dinar Candy dilansir Galamedia dari akun Instagram @dinar_candy pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Dalam unggahan yang sama, Dinar Candy juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin turun ke jalan dengan memakai bikini karena sudah sangat stres dengan aturan PPKM.

"Lama-lama saya saking stress, pengin turun ke jalan pakai bikini," ujar Dinar Candy. Ungahan Dinar Candy itu pun mendapat respon dari sjumlah public figure.

"Coba berani gak tar gw ikutin ???????????? @dinar_candy," ujar @ellysugigi_real_.

Baca Juga: Perjuangan di Olimpiade Tokyo 2020 Resmi Berakhir, Indonesia Bawa Pulang 5 Medali

"SEGERAA neenggg ????????????????!!!! Biar masyarakat yg stresss perpanjangan PPKM Dapat hiburan…. #LOL," kata @danag_official91.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x