Sumbang Emas untuk Indonesia, Sandiaga Uno Hadiahi Liburan ke-5 Destinasi Wisata untuk Greysia-Apriyani

- 3 Agustus 2021, 10:20 WIB
Raih Mendali Emas, Sandiaga Uno ajak Greysia dan Apriyani Wisata ke 5 Destinasi Super Prioritas
Raih Mendali Emas, Sandiaga Uno ajak Greysia dan Apriyani Wisata ke 5 Destinasi Super Prioritas /Tangkapan layar Instagram/@bwf.official//

 

GALAMEDIA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno mengaku bangga atas keberhasilan yang diraih oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Seperti yang diketahui bahwa Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses membawa pulang medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Dalam laga final Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tampil maksimal di awal set pertama.

Ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mampu menyikirkan ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan dua set langsung.

Baca Juga: Jokowi Resmi Perpanjang PPKM Darurat hingga 9 Agustus 2021, Elly Sugigi: Ya Allah, Kapan Berakhir Kiamat Kecil

Kemenangan ini membuat Indonesia meraih emas pertama di Olimpiade Tokyo 2020.

Atas kemenangan dan keberhasilan tersebut, Sandiaga Uno akan memberikan apresiasi berupa hadiah liburan di lima destinasi wisata super prioritas.

“Untuk pahlawan kita Gresysia-Apriyani yang berhasil menyumbang emas pertama untuk Indonesia, saya berikan hadiah wisata ke-5 Destinasi Super Prioritas,” tulis Sandiaga Uno dilansir Galamedia dari akun Instagram @sandiuno pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Lebih jauh, Menparekraf tersebut mengungkapkan bahwa pasangan Greysia-Apriyani dinilai layak untuk mendapatkan apresiasi terbaik dari masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Pilpres 2024 Ajang Kompetisi Capres Baliho vs Capres Berbasis Kinerja, Pengamat: Semuanya Ingin Menang

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X