Benny K Harman: Misteri Rp2 Triliun Akidi Tio Peringatan Keras untuk Pemimpin Agar Berhenti Bohong ke Rakyat!

- 4 Agustus 2021, 08:52 WIB
Anggota Komisi III DPR RI Benny K. Harman.
Anggota Komisi III DPR RI Benny K. Harman. /DPR/Firman Badjoki/

GALAMEDIA - Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Benny K. Harman soroti kasus penipuan bantuan Rp 2 Triliun oleh anak bungsu Akidi Tio, Heriyanti.

Menurutnya, kejadian tersebut merupakan tamparan keras bagi pemimpin yang sedang berkuasa saat ini. Hal itu disampaikan Benny melalui cuitan di akun Twitternya pada Selasa, 3 Agustus 2021.

"Misteri Rp 2 Triliun Akidi Tio itu adalah pesan suci dari alam semesta utk para pemimpin yg kini berkuasa," cuit Benny dikutip Galamedia dari Twitter @BennyHarmanID, Rabu, 4 Agustus 2021.

Baca Juga: Pesona Aditya Zoni, Nggak Kalah Menawan dari Sang Kakak Ammar Zoni, Ini Potretnya!

Menurutnya, pesan tersebut merupakan teguran agar para pemimpin dan pejabat negara untuk tidak banyak berbohong pada rakyat.

"Yaitu, jangan suka berjanji bohong kpd rakyat, satukan kata dan perbuatan," sambungnya.

Lebih lanjut, Benny juga menyebutkan kasus ini agar dijadikan pelajaran dan peringatan bagi para pemimpin untuk berhenti membohongi rakyat. "Kasus Akidi Tio adalah peringatan sangat keras utk pemimpin agar berhenti berbohong!" ujarnya.

Baca Juga: Boyong Emas untuk Indonesia, Greysia-Apriyani Dibanjiri Hadiah Fantastis, dari Uang Miliaran Hingga Liburan

Diberitakan Galamedia sebelumnya, anak bungsu Heriyanti pada Senin, 26 Juli 2021 lalu menyerahkan sumbangan Rp 2 triliun di Mapolda Sumatera Selatan.

Acara itu juga bahkan dihadiri oleh Kapolda, Gubernur Sumatera Selatan serta anggota keluarga Akidi. Namun, setelah diselidiki sumbangan tersebut ternyata tak benar atau hoaks.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x