Abdillah Toha Sindir Soal Baliho, Demokrat Langsung Klarifikasi: Untuk AHY Salah Alamat Pak!

- 6 Agustus 2021, 08:07 WIB
Politisi Partai Demokrat, Yan Harahap.
Politisi Partai Demokrat, Yan Harahap. //Twitter/@YanHarahap//


GALAMEDIA - Sejumlah baliho hingga papan iklan dengan foto para politisi mulai marak terpampang di sejumlah wilayah di Tanah Air.

Baliho tersebut mulai disebarkan para politisi dari berbagai partai politik diduga untuk kepentingan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Penyebaran baliho-baliho tersebut pun menuai kritikan hingga menjadi sorotan sejumlah tokoh nasional di Indonesia. Salah satu tokoh yang menyoroti hal ini adalah Mantan Anggota DPR RI, Abdillah Toha.

Baca Juga: KPK Serang Balik Ombudsman RI, Novel Baswedan: Memperlihatkan Pimpinan KPK Tak Taat Hukum, Memalukan!

Dia dengan tegas menyindir soal pemasangan baliho besar yang dilakukan oleh Puan Maharani, Airlangga Hartanto, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), hingga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dia menanyakan apa mereka tidak risih dan malu telah memajang gambar dirinya sendiri untuk bersaing di Pilpres 2024 yang masih tiga tahun lagi.

“Halo Puan, Erlangga, Muhaimin, AHY, apa tidak risih dan malu memajang gambar diri besar2 di sekujur Indonesia bersaing utk pilpres yang masih 3 tahun lagi,” katanya melalui akun Twitter pribadi @AT_AbdillahToha Kamis, 5 Agustus 2021.

Baca Juga: Tata Cara Talqin Kalimat Tauhid di Telinga Orang Sekarat, Semoga Husnul Khotimah

Dia menyayangkan tindakan tersebut karena dilakukan di tengah rakyat yang kesusahan menghadapi pandemi Covid-19. “Ketika rakyat sedang bergulat atasi pandemi dan kehidupan sehari2,” tuturnya.

Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) ini pun kembali bertanya, kenapa dana untuk membuat baliho tersebut tidak digunakan untuk membantu rakyat saja. “Kenapa tak gunakan uang baliho itu utk bantu rakyat saja?” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x