Misteri Banyak Celana Dalam Wanita Hilang di Ciamis, Begini Pandangan Ahli Spiritual Mbah Sentot

- 6 Agustus 2021, 19:31 WIB
Ahli Spiritual Nandang Sembada atau lebih dikenal dengan sebutan Mbah Sentot.
Ahli Spiritual Nandang Sembada atau lebih dikenal dengan sebutan Mbah Sentot. /Pepi Irawan/Galamedia/

GALAMEDIA - Hebohnya  pemberitaan dengan banyaknya kehilangan celana dalam wanita ditempat kos-kosan Rukun Batik, ahli Spiritual Nandang Sembada atau lebih dikenal dengan sebutan Mbah Sentot menilai, orang yang mencurinya mempunyai kelainan jiwa atau bisa untuk menjadi media, ilmu gendam, atau hipnotis dan pelet.

"Bisa jadi itu untuk menjadi salah satu media atau sarat untuk memiliki ilmu gendam, hipnotis dan pelet. Atau bisa orang tersebut mempunyai kelainan jiwa atau tergantung niat si pencuri CD wanita itu," ucapnya Jumat,  6 Agustus 2021.

Dikatakan, dengan banyaknya kehilangan CD wanita di dalam kosan itu, apakah yang hilang itu bergantian atau hanya satu orang itu saja, Karena seandainya yang hilang CD tersebut masih orangnya itu saja, bisa saja orang tersebut menyukai cewek si empunya CD tersebut.

"Kalau yang hilangnya hanya satu orang saja, bisa saja orang yang mengambilnya menyukai orang tersebut, sehingga ketika orangnya tidak bisa dicintai, CD nya bisa untuk melepaskan seks nya dengan cara CD cewek itu, diendus-endus dalam melampiaskan nafsu seksnya" ujarnya.

Baca Juga: Akhirnya, Kominfo Tunda Matikan TV Analog Pada 17 Agustus Mendatang!

Dengan adanya kasus pemberitaan hilangbya CD wanita sampai 9 sehari Nandang mengimbau, khususnya kawa hawa kalau bisa menjemur CD nya di dalam ruangan yang nyaman.

Karena dengan kondisi Pandemi Covid19 saja orang bisa berubah perilaku demi untuk kepentingan dirinya sendiri.

Baca Juga: Pertumbuhan Ekonomi Sudah 7 Persen, PD Tantang Pemerintah Tingkatkan BST dari Rp300 Ribu ke Rp600 Ribu

"Ini perlua diwaspadai,jika ini ini dibiarkan kan sangat berbahaya.apalagi disaat PPKM seperti ini. kalau bisa untuk para wanita dengan kejadian ini, diharafkan untuk menjemur CD nya di dalam rumah saja, biar tidak memberikan peluang kepada orang yang memang untuk kepentingan diri demi mengejar semua ilmu," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x