Keras! Soleh Solihun Kritik Billboard Para Politisi: Semakin Tak Percaya Sama Kinerja Mereka

- 6 Agustus 2021, 21:25 WIB
Soleh Solihun beri sindiran terhadap politisi yang memasang bilboard untuk kepentingan 2024.
Soleh Solihun beri sindiran terhadap politisi yang memasang bilboard untuk kepentingan 2024. /Instagram/@solehsolihun

GALAMEDIA - Para politisi ternama seperti Airlangga Hartarto, Puan Maharani dan Muhaimin Iskandar membuat heboh masyarakat lantaran berkampanye di tengah pandemi.

Baik Airlangga, Puan maupun Muhaimin saat ini sudah mulai berkampanye lewat billboard-billboard yang terpasang di jalanan kota-kota besar.

Jika dilihat dari billboard yang terpampang di beberapa titik, Airlangga, Puan dan Muhaimin tampak sama-sama berkampanye untuk maju pada pilpres 2024 mendatang.

Namun aksi ketiga politisi ternama tersebut dalam berkampanye sejak dini itu mendapat respon dan kritikan dari banyak pihak.

Banyak pihak yang menyayangkan sikap para politisi tersebut karena lebih mementingkan dirinya sendiri ketimbang rakyat.

Baca Juga: Bungkam Jepang, Meksiko Rebut Perunggu Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020

Pasalnya masyarakat menilai bahwa apa yang dilakukan oleh para politisi tersebut sangat tidak tepat, dikarenakan kondisi Indonesia saat ini masih mengalami pandemi berkepanjangan.

Maraknya billboard para tokoh politik itu pun ramai-ramai dikritik oleh para komika ternama seperti Soleh Solihun, Ernest Prakasa, dan Uus.

Melalui akun Twitter pribadinya, Soleh Solihun tampak kecewa dengan sikap para politisi tersebut yang lebih memilih berkampanye di tengah pandemi.

Bahkan saking kecewanya ia mengatakan bahwa semakin sering melihat wajah politisi di billboard, membuatnya semakin tak percaya dengan kinerja mereka.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x