Juliari Batubara Minta Akhiri Penderitaan, Ernest Prakasa: Kalo di Film Action Maknanya Agak Beda Tuh

- 10 Agustus 2021, 19:58 WIB
Sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa.
Sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa. /Instagram.com/@ernestprakasa/

GALAMEDIA - Terdakwa kasus korupsi dana bansos Covid-19, Juliari Batubara membuat heboh banyak pihak usai memohon kepada majelis hakim untuk membebaskannya dari tuntutan jaksa.

Permohonan itu disampaikan Juliari saat membacakan nota pembelaan atau pledoi dalam sidang lanjutan yang dilaksanakan secara virtual, Senin, 9 Agustus 2021.

Dalam sidang tersebut, Juliari membacakan nota pembelaannya di secara virtual di gedung KPK, sementara Jaksa Penuntut Umum (KPK), Majelis Hakim, hingga penasihat hukum berada di Pengadilan Tipikor.

Mantan Menteri Sosial itu juga menyampaikan permintaan kepada Majelis Hakim supaya segera mengakhiri penderitaannya dengan cara membebaskannya.

Permintaan itu disampaikan Juliari, lantaran ia beserta keluarganya mengaku menderita, apalagi menurutnya anak-anaknya masih kecil.

Baca Juga: BPJamsostek Bersama Apindo dan Pemdaprov Jabar Gelar Vaksinasi di Kawasan Industri Suryacipta Karawang

"Permohonan saya, permohonan istri saya, permohonan kedua anak saya yang masih kecil-kecil, serta permohonan keluarga besar saya kepada majelis hakim yang mulia, akhirilah penderitaan kami ini dengan membebaskan saya dari segala dakwaan," ujarnya, dikutip Galamedia, Selasa 10 Agustus 2021.

Selain itu, Juliari juga mengungkapkan, keluarganya saat ini telah mengalami penderitaan yang cukup lama.

Menurutnya, selama ini keluarganya telah dipermalukan dan dihujat oleh banyak pihak, imbas kasus korupsi bansos Covid-19 yang menjerat dirinya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x