Golkar Buka Suara Soal Baliho Airlangga Hartarto, Doli: Popularitas dan Elektabilitas Masih Rendah

- 11 Agustus 2021, 22:05 WIB
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampaikan sambutan pada acara silaturahmi bersama Keluarga Besar Partai Golkar Jabar, di kawasan Dago, Kota Bandung, Jumat, 4 Juni 2021 malam./Lucky M Lukman/Galamedia
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampaikan sambutan pada acara silaturahmi bersama Keluarga Besar Partai Golkar Jabar, di kawasan Dago, Kota Bandung, Jumat, 4 Juni 2021 malam./Lucky M Lukman/Galamedia /

GALAMEDIA - Partai Golkar buka suara soal bertebarannya baliho Airlangga Hartarto di sejumlah daerah.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengakui hal itu merupakan bagian dari upaya sosialisasi Calon Presiden (Capres) 2024.

"Awalnya atribut sosialisasi dilakukan secara sporadis oleh kader Golkar di daerah. Namun, kini pemasangan baliho tersebut telah diatur partai," ujar Ahmad Doli kepada wartawan di Jakarta, Rabu, 11 Agustus 2021.

Ia mengatakan perencanaan oleh partai juga disusun dengan baik. Apalagi, saat ini sudah 2021 maka strategi pengenalan pada publik terus ditingkatkan.

Baca Juga: Heboh Bendera Palestina Dikibarkan Warga Jelang HUT Kemerdekaan RI, Netizen: Ini Indonesia atau Jalur Gaza?

Selain itu, diakui Golkar popularitas dan elektabilitas Airlangga masih rendah.

"Karena itu diperlukan kerja keras untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Pak Airlangga Hartarto," tambahnya, dilansir Antara.

Terkait kesiapan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024, Ahmad Doli mengatakan Ketua Umum Golkar tersebut belum memberikan jawaban.

Pasalnya, Airlangga masih fokus bekerja sebagai Menteri Koordinator bidang Perekonomian sekaligus Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KCP-PEN)

"Beliau saat ini fokus ke situ," tandasnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x