AHY Keluarkan Perintah Terbaru Sekaligus Berduka: Sudah Terlalu Banyak yang Gugur!

- 12 Agustus 2021, 22:00 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). /Instagram @agusyudhoyono

GALAMEDIA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengeluarkan perintah terbarunya bagi seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat.

Perintah dikeluarkan di tengah masih berlangsungnya pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Terlebih, saat ini masyarakat di Indonesia sudah banyak yang menjadi korban. Tak terkecuali para kader dan simpatisan Partai Demokrat yang gugur akibat paparan virus corona.

AHY pun memerintahkan seluruh kader dan meminta para simpatisan terlibat dalam gerakan bakti sosial demi membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan itu merupakan bagian dari Bulan Bakti Demokrat yang digelar jelang peringatan Dua Dekade Partai Demokrat pada 9 September 2021.

Baca Juga: Luhut Bela Jokowi Soal Kritik Megawati, Refly Harun: PDIP Tak Nyaman dengan Pengaruh Luhut terhadap Presiden

"Saya instruksikan pada seluruh jajaran partai, khususnya para anggota Dewan Demokrat di tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota. Pertama memanfaatkan waktu dan anggaran reses untuk membantu konstituen masing-masing sesuai kebutuhan mereka," tutur AHY dari keterangan tertulisnya, Kamis, 12 Agustus 2021.

Perintah kedua, AHY meminta agar struktur partai terus digerakkan, relawan dan simpatisan untuk semaksimal mungkin membantu rakyat dengan bergerak dari pintu ke pintu.
Ketiga, jaga kesehatan diri, keluarga, pengurus, kader, simpatisan, dan relawan yang terlibat.

"Sudah terlalu banyak pengurus, kader, simpatisan, dan relawan maupun keluarga Demokrat yang gugur selama pandemi ini. Kami berduka," lanjut AHY dilansir Antara.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x