Prabowo Ternyata Risih Jika Disebut Menteri dengan Kinerja Paling Baik: Semua Juga Bekerja Keras

- 15 Agustus 2021, 08:25 WIB
Prabowo Subianto
Prabowo Subianto /Azmy Yanuar/Tangkapan layar @prabowo

GALAMEDIA – Nama Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto memang tengah ramai diperbincangkan publik maupun lembaga survei.

Namun Prabowo mengaku dirinya risih ketika sering dipilih sebagai menteri dengan kinerja paling baik dari berbagai hasil survei.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman menilai apa yang diucapkan oleh Prabowo itu lantaran dia menanggap semua menteri di Kabinet Indonesia Maju pun sama-sama bekerja keras.

Hal ini disampaikan Habiburokhman dalam diskusi bertajuk ‘Pandemi & Konstelasi Politik 2024’ secara virtual, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Baca Juga: Alaves vs Madrid, Benzema Bawa El Real Awali Musim Baru Dengan Kemenangan Tandang

“Saya ingat kata pak Prabowo, dikatakan berkali-kali 'saya tuh risih' kata pak Prabowo kalau kita, saya Sandiaga disebut-sebut sebagai menteri yang paling bekerja paling baik dan lain sebagainya,” ujarnya.

Dia menjelaskan, maksud Prabowo merasa risih itu karena diunggulkan di tengah seluruh pihak tengah bekerja keras, terlebih dalam penanganan pandemi Covid-19.

Sementara soal elektabilitas itu menurut Prabowo, sambung Habiburokhman, adalah hal lain.

“Ini saya lihat dengan mata kepala sendiri, semua menteri bekerja keras, partainya apa segala macam semua bekerja keras. Soal elektabilitas, dilihat atau tidak oleh publik itu hal lain,” tuturnya mengulangi ucapan Prabowo.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x