Bantu Program Pemulihan Pandemi Covid-19, Nasdem Jabar Gelar Vaksinasi

- 15 Agustus 2021, 21:55 WIB
Dewan Pertimbangan Partai (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Jawa Barat bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bandung, menggelar vaksinasi Covid-19.
Dewan Pertimbangan Partai (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Jawa Barat bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bandung, menggelar vaksinasi Covid-19. /Kiki Kurnia/Galamedia/

GALAMEDIA - Dewan Pertimbangan Partai (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Jawa Barat bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bandung, menggelar vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi yang ditujukan untuk masyarakat itu dilaksanakan di sekertariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung, Jalan Raya Kopo Sayati, Margahayu, sejak 13-15 Agustus 2021.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem DPW Jawa Barat, Rajiv mengatakan, vaksinasi tersebut merupakan Baraya Rajiv, DPD Nasdem Kabupaten Bandung dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung. Tujuannya, tentu untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar secepatnya tercapai herd immunity.

"Vaksinasi ini untuk masyarakat. Selain itu juga diikuti oleh para kader partai dari tingkat DPD, DPC hingga DPRT. Yah tujuannya untuk membantu pemerintah agar masyarakat kita segera pulih. Target perhari 500 orang bahkan lebih, kemarin katanya sampai 1000 orang," terang Rajiv disela kegiatan vaksinasi, Minggu 15 Agustus 2021.

Baca Juga: Gandeng LPPM dan Dinkes Kota Cimahi, Unjani Gelar Suntik Vaksin 1.000 Warga

Dikatakan Rajiv, Partai Nasdem memiliki komitmen untuk terus membantu masyarakat yang saat ini tengah didera pandemi. Bahkan, Rajiv mengklaim, partai besutan Surya Paloh itu yang pertama turun membantu masyarakat yang tengah kesulitan ini.

"Nasdem juga partai yang pertama kali melakukan vaksinasi untuk masyarakat. Dari mulai pusat, provinsi hingga kabupaten/kota itu semua secara nasional," ujarnya.

Rajiv mengatakan, target vaksinasi massal yang digelar oleh pihaknya terus bertambah. "Sebelumnya mencapai 500 hingga 800 orang, kali ini target kita sebanyak 1.000 warga Kabupaten Bandung dapat mengikuti vaksinasi massal ini," katanya.

Baca Juga: Demokrat Pimpinan AHY Kembali Terancam, Ruhut Sampai Girang, Loyalis Anas Urbaningrum Ikut Nimbrung

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x