Mural Jokowi 404: Not Found, Haris Azhar: Jauh Lebih Indah dari Gambar Kepak Sayap 

- 16 Agustus 2021, 17:16 WIB
Mural Jokowi 404 Not Found, Haris Azhar: Saya Membaca Presiden Gagal Menanggulangi Situasi Negeri Ini
Mural Jokowi 404 Not Found, Haris Azhar: Saya Membaca Presiden Gagal Menanggulangi Situasi Negeri Ini /Tangkap layar YouTube Haris Azhar

 

GALAMEDIA – Advokat, Haris Azhar turut membuka suara terkait viralnya mural mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertuliskan ‘404: Not Found’.

Mulanya Haris menjelaskan maksud dari tulisan ‘404: Not Found’ di internet.

“404: Not Found artinya, kalau di internet itu kode ketika Anda mengakses sesuatu, lalu Anda berhasil connect internetnya, tetapi tidak ketemu halaman yang dicari,” ujarnya dilansir melalui Youtube HARIS AZHAR Senin, 16 Agustus 2021.

Dia kemudian mengaku mendukung penuh mural tersebut untuk menyampaikan sebuah kritikan.

“Itu menurut saya menarik dan saya mendukung penuh mural atau satire atau cara menyampaikan pendapat terkait dengan kritik,” tuturnya.

Baca Juga: Jokowi Tak Singgung Pemberantasan Korupsi di Sidang MPR, Begini Kata Faldo Maldini dan Fadjroel Rachman

Menurutnya, mural tersebut berisi pesan bahwa Jokowi belum atau bahkan gagal menanggulangi berbagai macam situasi di Tanah Air.

“Saya membacanya bahwa ada banyak situasi di negeri ini yang Presiden Republik Indonesia, yang hari ini adalah Joko Widodo, yang ada di gambar itu, itu ingin dikatakan bahwa ada banyak situasi dan problem yang presiden tidak, belum, atau gagal menanggulanginya,” paparnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x