Di Hadapan Jokowi-Maruf-Puan, Habib Nabiel: Ya Allah, Perbaiki Pemimpin Kami dan Bimbing Mereka ke Jalan Lurus

- 16 Agustus 2021, 17:26 WIB
Suasana Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2021, Senin, 16 Agustus 2021.
Suasana Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2021, Senin, 16 Agustus 2021. /Tangkapan layar/Youtube/Sekretariat Presiden

GALAMEDIA – Sidang Tahunan MPR Republik Indonesia 2021 baru saja digelar pada Senin, 16 Agustus 2021 di Gedung Kura-kura Senayan, Jakarta.

Tampak hadir Wakil Ketua Komisi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Habib Nabiel Al Musawa mewakili Ketua MUI, Miftakhul Akhyar.

Habib Nabiel berdoa dan memohon perbaikan kepemimpinan di jajaran eksekutif dan legislatif. Doa ini bahkan diulanginya hingga tiga kali.

“Ya Allah, perbaiki pemimpin kami, baik di pemerintahan, di MPR, DPR, maupun DPD RI. Ya Allah perbaiki para pemimpin kami, baik di pemerintah, MPR, DPR, maupun DPD RI. Ya Allah perbaiki para pemimpin kami, baik di pemerintah, MPR, DPR, maupun DPD RI,” ujarnya, memanjatkan doanya.

Baca Juga: Mural Jokowi 404: Not Found, Haris Azhar: Jauh Lebih Indah dari Gambar Kepak Sayap 

Dia juga memohon agar Allah Subhanahu wa ta'ala membimbing para pemimpin Indonesia dalam menegakkan keadilan, dalam menyayangi, serta mempertahikan rakyat.

“Ya Allah, bimbing pemimpin kami ke jalan-Mu yang lurus, bimbing mereka agar bekerja demi agama-Mu yang benar, jadikan para pemimpin kami semua teladan yang mendapat petunjuk dari-Mu, ya Allah, dengan rahmat-Mu, wahai Zat yang Maha Penyayang,” tuturnya.

Selain itu Habib Nabiel meminta agar Allah Subhanahu wa ta'ala menumbuhkan kecintaan mereka terhadap rakyat dan sebaliknya.

Lebih lanjut, ia pun bermunajat dalam Hari Ulang Tahun Indonesia ke-76, Allah Subhanahu wa ta'ala memperbaiki keadaan rakyat Tanah Air terlebih di tengah pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x