Bikin Bangga! Dari Mesut Ozil untuk Indonesia: Selamat Hari Merdeka, Semoga Cepat Pulih dari Pandemi

- 18 Agustus 2021, 12:12 WIB
Ucapan selamat HUT RI ke-76 dari Mesut Ozil
Ucapan selamat HUT RI ke-76 dari Mesut Ozil /Tangkap Layar/Twitter @MesutOzil1088

GALAMEDIA - Tepat pada Selasa kemarin, 17 Agustus 2021 masyarakat tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-76. Meskipun dalam situasi pandemi covid-19, hal ini tentu tidak menjadi halangan masyarakat Indonesia dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Masyarakat Indonesia tentu merayakan Hari Kemerdekaan RI dengan semarak dan suka cita. Menariknya, pada momen 17-an ini juga turut dirayakan oleh bintang sepak bola dunia, Mesut Ozil.

Melalui akun Twitter pribadinya @MesutOzil1088, bintang sepak bola tersebut menyampaikan ucapan Selamat Hari Kemerdekaan untuk para pengikutnya di Indonesia.

Baca Juga: Peringati HUT RI, Persaudaraan Warga Setra Duta Gelar Bakti Sosial 1.000 Paket Sembako

“Selamat hari kemerdekaan ke-76, untuk semua pengikut saya di Indonesia,” ungkap Ozil dilansir Galamedia dari akun Twitter @MesutOzil1088 pada Rabu, 18 Agustus 2021.

Dalam unggahannya, Ozil berharap yang terbaik ke depannya untuk Indonesia yang ia sebut sebagai negeri yang indah. “Semua yang terbaik untuk negeri yang indah ini,” harap Ozil.

Bintang sepak bola tersebut lantas mendoakan agar Indonesia segera pulih dari pandemi Covid-19. “Semoga cepat pulih dari pandemi, tetap sehat dan tetap aman semuanya!,” tutur Ozil.

Baca Juga: Turut Rayakan HUT RI ke-76, Abdillah Toha: Bersihkan Negeri Ini dari Garong Uang Rakyat

Seperti yang diketahui, Ozil mengawali karir sepakbolanya di klub Jerman Schalke 04 musim 2006-08 dengan tampil sebanyak 30 kali. Kemudian dua musim berikutnya, Ozil pindah ke Werder Bremen dengan menorehkan 13 gol dari 71 penampilan.

Puncak karirnya adalah ketika ia dibeli Real Madrid di tahun 2010 dan berhasil mencatatkan 105 penampilan dan 19 gol serta meraih sejumlah gelar seperti La Liga Spanyol dan Copa Del Rey.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x