Mensos Risma Lelang Nasi Goreng Buatannya, Laku hingga Belasan Juta Rupiah!

- 18 Agustus 2021, 22:02 WIB
Menteri Sosial Tri Rismaharini membuat nasi goreng untuk dilelang dalam acara penggalangan dana pada penutupan kegiatan peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia di lingkungan Kementerian Sosial, Jakarta, Rabu, 18 Agustus 2021./ANTARA/HO-Kemensos
Menteri Sosial Tri Rismaharini membuat nasi goreng untuk dilelang dalam acara penggalangan dana pada penutupan kegiatan peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia di lingkungan Kementerian Sosial, Jakarta, Rabu, 18 Agustus 2021./ANTARA/HO-Kemensos /

GALAMEDIA - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini melelang nasi goreng buatannya dan laku hingga belasan juta rupiah.

Lelang digelar untuk amal pada acara penutupan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia.

Penutupan acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia mencakup lelang nasi goreng masakan Risma untuk menggalang dana kegiatan sosial.

Berdasarkan siaran pers dari Kementerian Sosial, Rabu, 18 Agustus 2021, Direktorat Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial memenangkan lelang pertama dengan pembelian senilai Rp 5 juta.

Baca Juga: Beda dengan Jokowi, Ridwan Kamil Inginkan Tes PCR Bisa Gratis: di India Saja Murah

Kemudian Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial memenangkan lelang kedua dengan pembelian Rp 6 juta, dan Direktorat Jenderal Pemberdayaan Sosial memenangkan lelang ketiga dengan pembelian Rp 5.150.000.

Mensos Risma berpesan kepada seluruh pegawai Kementerian Sosial agar bekerja sepenuh hati untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Pesan saya pada semua pegawai balai untuk terus proaktif dan memaksimalkan fasilitas-fasilitas balai untuk membantu dan menolong orang lain yang membutuhkan. Saya ucapkan selamat berjuang menjalankan tugas mulia. Percayalah Tuhan pasti membalas kebaikan yang saudara lakukan," kata dia.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Dapat Kritik Lagi, Dulu Mahfud MD Kini dari Roy Suryo

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x